Honda Amaze 2023 Layak Jadi Incaran, Tampilan Ciamik Harga Menarik Mulai dari Rp115 Jutaan

Honda Amaze 2023 Layak Jadi Incaran, Tampilan Ciamik Harga Menarik Mulai dari Rp115 Jutaan

Honda Amaze 2023-Tangkapan Layar-radartegal.disway.id

RADAR TEGAL - Honda Amaze 2023 menjadi salah satu mobil terbaru Honda yang digadang-gadang bakal jadi incaran baru para pecinta otomotif. Terutama dari kalangan anak muda yang menyukai style kekinian dengan harga terjangkau.

Honda Amaze 2023 diciptakan dengan tampilan ciamik dan gaya yang menarik. Saat melihatnya pertama kali, kita bisa langsung menilainya sebagai mobil yang berselera khas anak muda.

Dengan banderol harga mulai dari Rp115 juta. Seperti apa sebenarnya Honda Amaze 2023 ini ya? Benarkah dia benar-benar mobil anak muda yang super irit?

Simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahuinya. Karena di dalam artikel ini akan ada uraian mengenai mobil terbaru Honda Amaze 2023.

Harapannya, informasi tersebut bisa bermanfaat dan menjadi referensi saat hendak membeli mobil baru. Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa hal terkait Honda Amaze 2023.

BACA JUGA:Mesin Tangguh Sedan Honda Amaze 2023 Bisa Tempuh 18,2 Kilometer Per Jam, Irite Pol

BACA JUGA:Honda Amaze 2023 Super Irit Berteknologi LCGC, Cocok Buat Generasi Gen Z

Honda Amaze 2023

1. Spesifikasi mobil

Memiliki panjang 4 meter dengan lebar 1,7 meter, Honda Amaze memiliki body ramping yang cocok untuk jalan perkotaan. Penggunaan velg 15 inci juga sangat sesuai dengan mobil ini.

Dengan kapasitas bagasi yang besar yakni hingga 420 liter, mobil ini cocok untuk anak muda yang suka traveling. Selain itu, model sedan yang ada di mobil ini juga sangat compact dan sporty.

Sehingga sangat pas jika digunakan anak muda atau orang dewasa yang berjiwa muda. Selain itu, Honda Amaze 2023 juga super irit.

Karenanya sangat sesuai untuk kaum mendang mending yang kerap risau dengan kenaikan harga BBM. Dengan 2 tipe mesin, pastinya mobil terbaru Honda ini irit bahan bakar.

BACA JUGA:Plus Minus Honda Amaze 2023 Terbaru, Jangan Buru-buru Dulu Yah Gesss!

Sumber: radartegal.disway.id