Menguak Berbagai Pantangan Weton Senin Legi yang Wajib Dihindari

Menguak Berbagai Pantangan Weton Senin Legi yang Wajib Dihindari

Pantangan Weton Senin Legi--

RADAR TEGAL - Artikel akan membahas mengenai berbagai pantangan weton senin legi yang mesti dihindari. Selengkapnya ada dibawah ini.

Hari senin dalam kalender Jawa menunjukan Senin Legi yang berarti hari ini dianggap sebagai pembawa kekuatan mistis dan penentu nasib seseorang.

Nah jika kalian merupakan orang yang lahir di weton senin legi, maka perhatikan sejumlah pantangan yang wajib dihindari.

Pantangan sendiri dianggap orang Jawa merupakan suatu larangan atau hal yang tidak boleh dilakukan karena diyakini akan menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan, baik itu dari segi spiritual maupun fisik.

Pantangan-pantangan ini biasanya berkaitan dengan hal-hal yang dianggap sakral atau tabu dalam masyarakat Jawa.

Berikut pantangan weton senin legi yang mesti dihindari.

Pantangan Weton Senin Legi Wajib Dihindari

Berikut ini berbagai pantangan yang mesti dihindari oleh pemilik Weton Senin Legi yang informasinya kami lansir dari infokost.id, simak dibawah ini:

1. Larangan Memotong Kuku

Kuku merupakan salah satu bagian tubuh yang memiliki nilai magis dan hubungan erat dengan nasib atau keberuntungan seseorang.

Oleh karena itu, dalam kepercayaan budaya Jawa, terdapat pantangan untuk tidak memotong kuku pada hari Senin Legi.

Pantangan ini diyakini dapat membawa kesialan atau kemalangan bagi orang yang melanggarnya. Hal ini dikarenakan pada hari Senin Legi, energi atau aura yang mempengaruhi kuku seseorang berada dalam posisi yang kurang baik.

Oleh karena itu, memotong kuku pada hari tersebut dapat mengganggu atau memengaruhi energi tersebut secara negatif.

2. Larangan Membeli atau Menjual Rumah

Sumber: