Rezeki Nomplok! Penjual Crepes di Kota Tegal Dapat Satu Unit Motor dari Jalan Santai

Rezeki Nomplok! Penjual Crepes di Kota Tegal Dapat Satu Unit Motor dari Jalan Santai

MENYERAHKAN-Lurah Kejambon Agus Pramuardi, Forkompincam dan 3 anggota DPRD saat menyerahkan hadiah utama sepeda motor pada penjual crepes yang mendapat rezeki nomplok.-Meiwan Dani R-radartegal.disway.id

RADAR TEGAL - Penjual Crepes Andri Setiawan, warga Kota Tegal baru saja mendapatkan rezeki nomplok. Dia sangat beruntung karena mendapatkan satu unit sepeda motor.

Rezeki nomplok itu dia dapatkan saat mengikuti jalan santai dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-78 di Kelurahan Kejambon Kecamatan Tegal Timur. 

Dirinya tidak menyangka akan dapat hadiah utama tersebut. Karena dia mengikuti jalan santai sambil berjualan crepes.

"Tidak menyangka, alhamdulilah dapat hadiah utama," kata Andri.

BACA JUGA:Mitos atau Fakta? Inilah 10 Arti Kelelawar Masuk Rumah, Rezeki Akan Datang

BACA JUGA:Bisa Mendatangkan Rezeki, Berikut Mitos Ayam Cemani yang Jarang Orang Tahu

Jalan santai tersebut, selain berhadiah satu unit sepeda motor juga ada sepeda listrik, lemari es, kompor gas dan hadiah hiburan lainya. 

Selain itu ada lomba gapura, kebersihan lingkungan dan lomba tumpeng TP PKK. Kegiatan tersebut diikuti sekitar empat ribu peserta jalan sehat.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada warga Kejambon, tokoh masyarakat dan anggota dewan yang telah menyukseskan HUT RI  ke-78," ujar Lurah Kejambon Agus Pramuardi, Rabu 23 Agustus 2023.

Sedangkan kupon dibagikan secara gratis untuk warga yang ikut jalan sehat, dan 90 persen hadiah dari sponsor.

BACA JUGA:Rezeki Nomplok! Jalan Sehat 17 Agustus, Siswi SD di Kota Tegal Dapat Satu Unit Laptop

BACA JUGA:Mitos Weton Setu Legi Tentang Rezeki dan Kekayaan, Sukses Berkelanjutan dan Kaya Finansial?

Sementara itu, Anggota DPRD Dapil Tegal Timur Sisdiono Ahmad menyampaikan, selain jalan santai, kelurahan juga mengundang Bakuda dan yang dapat hadiah utama harus sudah bayar pajak. Hal itu untuk merangsang agar bayar pajak.

"Untuk utama satu unit sepeda motor berasal tiga tiga anggota DPRD yaitu saya, Pak Satori, dan Pak Anshori Faqih,"pungkasnya. ***

Sumber: radartegal.disway.id