Setting Spray Air Mawar Bisa Bikin Wajah Glowing Alami dan Make Up Anti Longsor, Begini Cara Membuatnya

Setting Spray Air Mawar Bisa Bikin Wajah Glowing Alami dan Make Up Anti Longsor, Begini Cara Membuatnya

Penggunaan setting spay bisa membuat wajah glowing alami dan make up anti longsor.--

 

Membuat pelembab air mawar

Untuk membuat pelembab sempurna agar wajah glowing alami lebih lama, campurkan produk ini dengan minyak kelapa dan glaserin. Minyak kelapa dan gliserin akan membantu menghidrasi kulit.

Selain itu juga bisa membentuk lapisan pelindung. Untuk tekstur kulit kering, campuran ini akan sangat cepet untuk melembabkan kulit. Cukup lakukan cara ini.

1. Siapkan tiga sendok makan air mawar murni, satu sendok makan gliserin dan satu sendok makan minyak kelapa cold pressed.

2. Tuangkan semua bahan ke dalam botol kecil, kocok dengan baik untuk mencampurnya dan aplikasikan ke kulit supaya wajah glowing alami lebih lama.

3. Lakukan cara menggunakan air mawar sebelum make up ini sebanyak 1–2 kali sehari untuk melembapkan kulit.

 

Pakai air mawar untuk setting spray

Caranya yaitu gunakan air mawar dengan jeruk nipis. Kandungan air mawar dalam setting spray ini dapat melembutkan dan menyegarkan kulit.

Bahan jeruk nipis dapat mengurangi wajah berminyak karena kandungan sari jeruk nipisnya. Cara membuat air mawar untuk setting spray adalah:

1. Siapkan air mawar secukupnya, air penyegar sari jeruk nipis secukupnya, air mineral dan botol spray kosong ukuran 60 ml atau 100 ml untuk membuat kulit wajah glowing alami lebih lama.

2. Siapkan botol spray kosong yang sudah dibersihkan lebih dulu sebelum cara membuat spray wajah dari air mawar.

3. Masukkan lima sendok air mawar ke dalam botol.

4. Tambahkan ke dalam botol sebanyak tiga sendok teh air sari penyegar jeruk nipis dan Isi botol dengan air mineral sampai penuh.

Sumber: