KUR BRI 2023 Beri Limit Pinjaman Hingga Rp500 Juta, TKI Boleh Ajukan Sampai Rp25 Juta Loh

KUR BRI 2023 Beri Limit Pinjaman Hingga Rp500 Juta, TKI Boleh Ajukan Sampai Rp25 Juta Loh

KUR BRI 2023-Tangkapan Layar-

RADAR TEGAL - KUR BRI 2023 saat ini banyak diakses masyarakat. Terutama bagi mereka yang membutuhkan kredit dengan bunga yang ringan. 

Selain para pelaku usaha, Tenaga Kerja Indonesia (TKI) pun boleh mengajukan pinjaman di KUR BRI 2023. Pinjaman tersebut tentunya dengan syarat-syarat tertentu. 

Dengan alokasi dana Rp270 triliun, KUR BRI 2023 memang tidak hanya diperuntukkan bagi usaha kecil saja. Bank pemerintah itu menyediakan tiga jenis pinjaman yang bisa diakses nasabah yang membutuhkannya.

Tiga pinjaman KUR BRI 2023 tersebut di antaranya untuk TKI, Kecil dan Mikro. Jenis pinjaman tersebut tentunya bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan dan usaha kita.

BACA JUGA:3 Platform Pinjaman Online Limit Rp 100 Juta untuk Yang Butuh Uang dengan Nominal Besar

BACA JUGA:11 Aplikasi Pinjol Mudah Cair 2023, Limit Capai Rp20 Juta dengan Modal KTP Saja

Lalu, apa saja syarat dan ketentuan untuk bisa mengakses KUR BRI 2023? Simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahuinya.

Karena di dalamnya akan mengulas mengenai hal tersebut. Untuk lebih jelas, simak penjelasan di bawah ini.

Tentang KUR BRI 2023 

Mengutip dari web resmi pemerintah kur.egon.go.id, program Kredit Usaha Rakyat (KUR) merupakan salah satu program pemerintah dalam meningkatkan akses pembiayaan kepada Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang disalurkan melalui lembaga keuangan dengan pola penjaminan. 

Program KUR dibuat untuk memperkuat kemampuan permodalan usaha dalam rangka pelaksanaan kebijakan percepatan pengembangan sektor riil dan pemberdayaan UMKM.

BACA JUGA:7 Aplikasi Terbaru 2023 untuk Menghasilkan Saldo Dana Gratis: Tanpa Ribet, Mudah Dimainkan, dan Dicairkan

BACA JUGA:Aplikasi Penghasil Uang hingga Ratusan Ribu, Mudah Digunakan dan Pasti Cair

Pembiayaan yang disalurkan KUR bersumber dari dana perbankan atau lembaga keuangan yang merupakan Penyalur KUR. BRI menjadi salah satu penyalur kredit tersebut. 

Sumber: radartegal.disway.id