3 Platform Pinjaman Online Limit Rp 100 Juta untuk Yang Butuh Uang dengan Nominal Besar

3 Platform Pinjaman Online Limit Rp 100 Juta untuk Yang Butuh Uang dengan Nominal Besar

KTA CTBC Dana Cinta - Salah satu platform pinjol limit besar--

RADAR TEGAL - Mungkin ditengah sulitnya kehidupan saat ini, membuat banyak orang sulit sekali memenuhi kehidupan hidupnya. Sebagian orang melakukan berbagai cara agar memperoleh uang untuk bertahan.

Nyatanya ditengah kondisi tersebut, ada satu cara yang bisa menyelesaikan permasalahan tersebut. Yup dengan pinjaman online siapa saja dan dengan batasan minimal usia yang ditentukan sudah bisa meminjam uang.

BACA JUGA: Daftar Pinjol Legal Cepat Cair 2023 Resmi OJK, Dijamin Aman

Hal ini membuat saat ini orang ramai menggunakan platform pinjol yang beragam ditemui. Platform pinjol saat ini sudah banyak yang memberikan layanan seperti misalnya peminjaman uang dengan limit beragam bahkan ada yang nominalnya besar.

Mungkin saat ini ada yang sedang butuh pinjaman dengan limit besar?

Berikut dalam artikel RADAR TEGAL di bawah ini kami akan membagikan informasinya untuk Anda mengenai platform pinjaman online limit Rp 100 JUTA. Yuk simak bareng - bareng!

 

Pinjol dengan limit sampai Rp 100 juta

1. Standard Chartered

Pertama kalian bisa mengajukan pinjaman melalui platform Standard Chartered. Platform pinjol satu ini mampu memberikan Anda limit pinjaman bahkan sampai Rp 300 juta.

BACA JUGA: Promo BRIguna Merdeka: Pinjol BRI Bunga 0,75 Persen Perbulan Limit Rp500 Juta hingga Akhir Agustus 2023

Selain itu kalian akan mendapatkan tenor beragam yang bisa pilih sendiri, yang mana tenor pinjaman tersebut mulai 12 bulan sampai 60 bulan. Bagaimana? tenor yang beragam dan punya jangka lama hingga 60 tersebut bisa meringankan beban kalian bukan?

Tak hanya itu, dengan platform Standard Chartered ini kalian bisa dapat bunga yang terhitung rendah yakni 1,19%.

2. KTA OK Bank

Sumber: