6 Kredit Tanpa Agunan Bisa Cair 20 Juta Hanya 60 Menit, Cicilan Ringan Hanya 0,89 Persen sampai 20 Bulan

6 Kredit Tanpa Agunan Bisa Cair 20 Juta Hanya 60 Menit, Cicilan Ringan Hanya 0,89 Persen sampai 20 Bulan

Kredit tanpa agunan (KTA) bisa menjadi solusi kebutuhan keuangan mendadak asal aman dan terdaftar di OJK.--

RADAR TEGAL - Saat ini banyak lembaga keuangan yang menawarkan berbagai macam kemudahan. Paling banyak dicari adalah lembaga keuangan yang menyediakan kredit tanpa agunan alias KTA.

Apalagi kebutuhan keuangan hampir tak ada habisnya setiap hari. Dengan fasilitas kredit yang gampang serta jaminan tentunya bisa menjadi nila tambah tersendiri.

Meski begitu, kita harus pandai-pandai memilahnya, karena harus tahu persis kredibilitasnya. Alih-alih meminjam gampang, justru nantinya malah berujung risiko.

Nah, dalam artikel ini ada 6 rekomendasi kredit tanpa agunan yang bisa dijadikan pertimbangan. Selain gampang cair, syarat-syaratnya pun relatif gampang untuk memenuhinya.   

Aman dan terdaftar di OJK

Syarat paling utama untuk memilih pinjaman, pastikan dulu keabsahannya. Jika lembaga keuangan itu sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) silakan pilih.

Kenapa harus terdaftar di OJK? Karena dengan terdaftar di OJK, makan lembaga pemberi kredit tak berjaminan itu berartii sudah terbukti sehat dan aman, karena jelas regulasinya.

Di bawah ini adalah 6 rekomendasi kredit tanpa agunan yang aman dan terdaftar di OJK, sehingga bisa dijadikan alternatif tempat peminjaman. Bahkan kita bisa langsung meminjam 20 juta.

1. KTA CTBC Dana Cinta

Layanan pinjaman KTA CTBC Dana Cinta menawarkan pinjaman sebesar Rp5 juta tanpa jaminan, dengan proses pengajuan hanya memerlukan waktu 60 detik. Jenis pinjaman semacam ini sering disebut sebagai KTA Instan.

 

Salah satu keunggulan utama dari KTA ini adalah suku bunga cicilan yang rendah, yakni hanya 0,85% per bulan. Kita juga bisa memilih jangka waktu cicilan hingga 60 bulan, dan jumlah pinjaman maksimal yang bisa diperoleh mencapai Rp200 juta.

2. KTA OK Bank

Berikutnya adalah KTA OK Bank, dengan fasilitas yang ditawarkan platform berupa kredit tanpa agunan yang dapat membantu memenuhi kebutuhan harian kita. Aplikasi ini memiliki persyaratan pengajuan yang cukup sederhana dan suku bunga yang rendah.

Sumber: