7 Aplikasi Penghasil Uang Terbaru yang Efektif dan Terbukti Membayar, Transfer Jadi DANA, OVO, dan Lainnya

7 Aplikasi Penghasil Uang Terbaru yang Efektif dan Terbukti Membayar, Transfer Jadi DANA, OVO, dan Lainnya

Aplikasi penghasil uang terbaru ini bisa menjadi rekomendasi untuk mencari uang tambahan dengan cepat sehari-hari.--

RADAR TEGAL - Melalui artikel ini, kita bisa mendapatkan informasi tentang rekomendasi sejumlah aplikasi penghasil uang terbaru. Bahkan aplikasi-aplikasi tersebut terbukti membayar di tahun 2023.

Rekomendasi-rekomendasi aplikasi penghasil uang terbaru ini merupakan unggahan dari kanal Youtube Teknobie. Mengutip unggahan kanal tersebut, terdapat 7 aplikasi paling mudah yang terbaru dan terbukti membayar.

Selain itu, cara ini juga sangat cocok untuk mencari uang tambahan sehari-hari. Apalagi aplikasi penghasil uang terbaru ini praktis, gampang, dan tidak memberikan syarat yang macam-macam alias neko-neko.

Aplikasi penghasil uang terbaru di 2023 ini, menurut Teknobie, mempunyai banyak kelebihan. Antara lain terbukti membayar terus-menerus, membayar paling banyak, bisa withdraw setiap hari, dan gratis.

7 aplikasi terbaru yang praktis hasilkan cuan

Kelebihan-kelebihan itulah yang artikel ini akan bahas selengkapnya. Jadi pastikan kamu tidak skip artikel ini, jika tak mau ketinggalan informasi tentang aplikasi penghasil uang termudah terbaru di tahun 2023 ini.

Dengan menggunakannya, kamu akan berkesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan sehari-harinya. Modalnya cukup HP dan kuota atau jaringan internet yang lancar.

1. Lucky Coin

Aplikasi pertama adalah Lucky Coin, yang merupakan aplikasi penghasil uang yang sedang ramai warganet bincangkan. Hanya dengan menyelesaikan tugas-tugas di dalam aplikasinya, penggunanya akan mendapatkan koin.

Koin inilah yang nantinya dapat penggunanya tukarkan dengan saldo e-wallet maupun dompet digital. Aplikasi ini rilis tanggal 7 September 2022 itu, memiliki antarmuka yang modern dan mudah penggunanya pahami.

Namun, pada aplikasi ini penggunanya tidak akan menemukan menu Login atau Sign Up. Sehingga asumsinya pengguna akan dapat langsung menghasilkan uang dari aplikasi, tanpa harus mendaftar terlebih dahulu.

Salah satu dairi 7 aplikasi penghasil uang termudah ini telah lebih dari 100 ribu kali penggunannya unduh, dan memiliki rating yang cukup baik. Yaitu 3,4 bintang dari 897 ulasan pengguna aktif. Kalau kamu tertarik, buruan unduh aplikasinya melalui Google Play Store.

2. Game Tapx

Aplikasi penghasil saldo DANA gratis selanjutnya adalah Tap X. Ya, aplikasi ini terbukti membayar. Kamu bisa mencairkan penghasilannya ke Paypal, Gcash, dan DANA.Dengan mengumpulkan koin, kamu bisa mendapatkan saldo DANA.

Sumber: