Tanpa Bunga! KUR BSI Terbaru 2023 Rp40 Juta Langsung Cair Setoran Perbulan Rp768.400

Tanpa Bunga! KUR BSI Terbaru 2023 Rp40 Juta Langsung Cair Setoran Perbulan Rp768.400

KUR BSI-salamdigital.bankbsi.co.id-

RADAR TEGAL - Kredit Usaha Rakyat (KUR) dari Bank Syariah Indonesia (BSI) adalah pilihan yang terbaik, karena mereka memberikan pinjaman tanpa bunga kepada nasabahnya. 

Kalian dapat meminjam Rp 40 juta dan hanya perlu membayar Rp 700 ribu setiap bulannya. 

Seperti yang kita tahu, BSI adalah bank di Indonesia yang menerapkan prinsip syariah dalam menyalurkan dana KUR.

BSI memberi pinjaman kepada UMKM untuk mendukung usaha mereka, dengan jumlah mulai dari Rp 5 juta hingga maksimal Rp 500 juta, tergantung pada jenis KUR yang dipilih. 

Kalian juga bisa memilih jangka waktu pinjaman sesuai kebutuhan, mulai dari 1 tahun (12 bulan) hingga 5 tahun (60 bulan).

BACA JUGA:Cuma 3 Kriteria Bisa Ajukan KUR BRI 2023 Plafond Rp35 Juta, Cek Cicilan dan Cara Pengajuannya

Berikut adalah persyaratan yang perlu kalian penuhi untuk mendapatkan pinjaman sebesar Rp 40 juta melalui KUR Mikro BSI. 

Pinjaman ini cocok untuk individu yang menjalankan usaha produktif dan sudah berjalan selama minimal 6 bulan. Kalian perlu menyediakan dokumen-dokumen berikut:

- Kartu Tanda Penduduk (KTP)

- Kartu Keluarga (KK)

- Surat Izin Usaha

Dengan memenuhi persyaratan ini, kalian dapat mengajukan pinjaman KUR Mikro BSI.

Selain itu, untuk memenuhi syarat KUR BSI, penting untuk diketahui bahwa Anda tidak boleh pernah menerima pembiayaan modal kerja atau investasi komersial, kecuali jika itu adalah pembiayaan untuk keperluan rumah tangga. 

Juga, pembiayaan dalam skema ultra mikro atau melalui perusahaan layanan pendanaan bersama berbasis teknologi informasi tidak termasuk dalam penghitungan ini.

Sumber: