4 Fakta Misteri Rumah Pengabdi Setan yang Dikatakan Warga Sering Terjadi Penampakan Anak Kecil Belanda

4 Fakta Misteri Rumah Pengabdi Setan yang Dikatakan Warga Sering Terjadi Penampakan Anak Kecil Belanda

4 Fakta Misteri Rumah Pengabdi Setan--Sumber Gambar: KOMPAS.com

RADAR TEGAL - Bahas 4 fakta misteri rumah pengabdi setan yang dikatakan warga sering terjadi penampakan anak kecil Belanda. Simak kisah seramnya dibawah ini ya.

Kisah seram serta sejarah dari rumah pengabdi setan yang berletak di Pangalengan, Jawa Barat ini nampaknya memiliki beberapa fakta yang seram dan misterius apabila didengar.

Bagaimana sih, fakta misteri rumah pengabdi setan ini kedengarannya? Jika penasaran dengan informasi faktanya maka simak artikel ini sampai habis.

Dikabarkan memang benar rumah pengabdi setan yang menjadi lokasi syutung film "Pengabdi Setan" ini memiliki banyak kisah dan fakta misteri.

Beberapa fakta misteri rumah pengabdi setan ada yang menyebutkan sering terjadi penampakan anak kecil belanda yang mondar mandir di sekeliling rumah, karena memang rumah tersebut dahulunya dihuni keluarga Belanda.

Bangunan yang dibangun ditengah perkebunan teh yang selama ini dibiarkan saja untuk menambah kesan horornya serta mempertahankan nilai seram dari bangunan milik warga Belanda ini.

Oke setelah membahas sedikit mengani rumah tersebut selanjutnya mari membahas fakta misteri dari rumah pengabdi setan.

4 Fakta Misteri Rumah Pengabdi Setan 

Informasi mengenai 4 fakta misteri rumah pengabdi setan ini kami rangkum dari berita.99.co., yang informasinya sebagai berikut.

1. Dikabarkan Warga Jika Sering Terjadi Penampakan Anak Kecil di Sekitar Rumah

Memang tidak heran jika terjadi penampakan anak kecil Belanda yang berkeliaran disekitaran rumah, karena dahulunya rumah ini ditinggali keluarga yang berwarga negara Belanda.

Menurut kesaksian warga yang tinggal di sekitaran rumah tersebut, dikatakan sering terjadi penampakan anak kecil yang berkeliaran disekitaran rumah.

Penampilan dari anak kecil tersebut persis sekali dengan penampilan anak kecil Belanda yang tinggal pada zaman dahulu.

BACA JUGA:Sejarah dan Misteri Rumah Pengabdi Setan Pangalengan Jawa Barat

Sumber: