Jadi Paling Laku di Pasaran! Intip Review Iphone XR 2023

Jadi Paling Laku di Pasaran! Intip Review Iphone XR 2023

Review Iphone XR 2023--

RADAR TEGAL - Iphone XR ditahun 2023 menjadi salah satu HP yang paling kontroversial di mana Iphone XR ini sangat populer. Berikut review Iphone XR 2023.

Hingga kini banyak masnyak orang yang mengira bahwa Iphone XR ini merupakan sebuah Iphone seri baru Apple yang membuat Iphone versi murah.

Iphone XR sendiri merupakan sebuah iPhone reguler yang mana hanya kelanjutan dair Iphone 8 dan di tahan selanjutnya Iphone XR sudah tidak ada.

BACA JUGA: Rekomendasi 5 Toko HP Iphone Tegal Resmi dan Bergaransi 2023

Melansir dari bekasi.urbanjabar.com, berikut penjelasannya.

Untuk sebuah HP dengan harga 3 jutaan ini, HP feel-nya premium karena bukan hampir 3 jutaan tapi melinkan HP 12 juta yang sudah di diskon menjadi 3 juta.

Bagian belakang HP Iphone XR ini juga sudah dilapisi dengan fram aluminium dan tentunya bagian depan juga dilapisi dengan kaca yang dibuat oleh Corning.

Kemudian, untuk support wireless charging HP 3 jtaan ini yakni meskipun umuarnya sudah menyentuh 5 tahun anmun HP ini masih dapat software update terbaru.

Jadi nantinya, akan dapat update IOS 17 meskipun nanti akan jadi update terakhirnya dibandingkan dengan kompetitornya seperti pixel free Sony xz3 atau Samsung S9.

Untuk Hardware Iphone XR ini yakni satu komponen yang paling kontroversial dengan layar Applenya sangat konservatif dan resolusi hanya 1792 x828 Pixel dan  refresh rate-nya hanya 60 Hz.

Kemudian, untuk layar HPNya yakni 1080p refresh rate hanya 60 Hz resolusi 88 pixel namun tetap menjadi sebuah detail display kepadatan pixelnya itu teta[ terda[at di 326 pixels.

BACA JUGA: Jangan Sampai Kena Tipu! Kenali 5 Perbedaan Iphone Asli dan Palsu

Anehnya Apple tetap menampilkan konten Dolby Vision dan HDR 10, jadi Anda akan tetap bisa menonton konten HDR walau efeknya itu tidak akan segratis saat menonton di HP yang layarnya support HDR.

Di dalam notch-nya juga terdapat beragam sensor seperti dot projector flat eluminator kamera infrared proximity sensor microphone kamera depan ambient sensor dan speaker.

Orang menyebutnya face ID karena iPhone XR ini tidak ada kaca ID sebagai penggantinya.

Apple yang satu ini menawarkan face ID dan dalam beberapa skenario seperti buka aplikasi yang terkunci, autentikasi pembayaran App Store Face ID memang lebih kencang dari pada fingerprint.

Namun, untuk Anda yang butuh HP untuk gaming iPhone XR tidak direkomendasikan untuk  Anda di tahun 2023, karena meskipun performanya joss tapi baterainya boros dan juga panas.

BACA JUGA: Update Bulan Agustus 2023! Turun Harga iPhone 11, 12, 13 dan 14, Bisa Cek di Sini

Demikian ulasan mengenai review Iphone XR 2023. Semoga bermanfaat.***

Sumber: