Tempat Kuliner Hits di Tepi Sungai Serayu, Suasana Sejuk bikin Nyaman

Tempat Kuliner Hits di Tepi Sungai Serayu, Suasana Sejuk bikin Nyaman

tempat kuliner--

RADAR TEGAL - Salah satu tempat kuliner yang wajib untuk dikunjungi karena punya konsep yang menarik dan kekinian. Tempat kuliner hits di tepi Sungai Serayu ini bakal memanjakan dan mengenyangkan pengunjung.

Tempat kuliner hits di tepi Sungai Serayu ini masih tergolong baru dan punya harga yang tejangkau. Bernama “Di Tepi nya Sungai Serayu Venue & Eatery” merupakan tempat kuliner dengan konsep alam dengan konsep kekinian.

Suasana yang sejuk dengan angin sepoi-sepoi seperti berada dipantai semakin memanjakan para penjaja kuliner.

"Di Tepinya Sungai Serayu, Venue and Eatery" terletak di Jalan PLTU Bunton, RT05/02, No. 28, Penggalang, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

BACA JUGA:Asal Usul Tahu Pletok Tegal Ternyata Daur Ulang Tahu Aci yang Gak Laku, Kini Kuliner Khas Tegal yang Lezat

Tersedia juga spot foto untuk selfie dan juga tata letak makan indoor dan outdoor dengan view sungai serayu menambah kenyamanan dan suasana asri saat menikmati makanan.

Berada persis di pinggir sungai Serayu, pengunjung resto dapat menikmati santapan nikmat dengan view sungai Serayu dan juga PLTU Karangkandri di depannya.

Di resto ini pengunjung juga bisa menyaksikan hilir mudik para nelayan dan penambang pasir yang melintas di sungai Serayu ini.

BACA JUGA:Dari Soto Hingga Mie Kopyok, Semarang Punya 4 Kuliner Khas yang Wajib Kamu Coba Saat Berkunjung Kesana

Manager Operasional "Di Tepinya Sungai Serayu Venue & Eatery" Narsam menuturkan bahwa restoran ini memiliki konsep privat resto dengan view sungai Serayu.

Menu makanan yang bervariasi dan harga yang ramah dikantong, bisa menjadi referensi bagi Anda untuk berwisata kuliner bersama keluarga tercinta. Tempat kuliner hit di tepi Sungai Serayu ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 - 21.00 WIB.***

Sumber: