Sontak Terkejut! Ini Dia 5 Tempat Misterius yang Dijelaskan oleh Alquran

Sontak Terkejut! Ini Dia 5 Tempat Misterius yang Dijelaskan oleh Alquran

illustrasi--

Lautan ini sangat panas dan busanya sangat tinggi. Orang-orang yang masuk ke lautan ini akan merasakan panas yang sangat menyengat dan busa yang sangat menyesakkan.

Lokasi lautan yang berbusa tidak diketahui secara pasti. Namun, ada yang berpendapat bahwa lautan tersebut berada di kutub selatan, ada yang berpendapat bahwa lautan tersebut berada di kutub utara, dan ada juga yang berpendapat bahwa lautan tersebut berada di tengah-tengah samudra pasifik.

BACA JUGA: 5 Tempat Anker Penuh Misteri di Komplek Kota Tua Jakarta: Jadi Rekomendasi Tempat Uji Nyali

 

3. Jabal Qaf

Jabal Qaf adalah sebuah gunung yang disebutkan dalam Alquran. Gunung ini sangat tinggi dan sangat besar.

Gunung ini berada di ujung dunia dan dikelilingi oleh laut. Di puncak gunung ini terdapat sebuah pintu yang menuju ke surga.

Lokasi Jabal Qaf tidak diketahui secara pasti. Namun, ada yang berpendapat bahwa gunung tersebut berada di Cina, ada yang berpendapat bahwa gunung tersebut berada di Turki, dan ada juga yang berpendapat bahwa gunung tersebut berada di Rusia.

 

4. Telaga Ainul Hayat

Telaga Ainul Hayat adalah sebuah telaga yang disebutkan dalam Alquran. Telaga ini berada di surga dan airnya sangat jernih dan menyegarkan. Air telaga ini dapat menyembuhkan segala penyakit dan dapat membuat seseorang hidup selamanya.

Lokasi telaga Ainul Hayat tidak diketahui secara pasti. Namun, ada yang berpendapat bahwa telaga tersebut berada di kutub selatan, ada yang berpendapat bahwa telaga tersebut berada di kutub utara, dan ada juga yang berpendapat bahwa telaga tersebut berada di tengah-tengah samudra pasifik.

 

5. Pulau Dajjal

Pulau Dajjal adalah sebuah pulau yang disebutkan dalam Alquran. Pulau ini berada di samudra pasifik dan dihuni oleh seorang makhluk yang bernama Dajjal. Dajjal adalah seorang makhluk yang sangat jahat dan akan muncul pada akhir zaman.

Sumber: