Mengungkap Legenda Mitos Kesetiaan Cinta di Pantai Karang Nini Pangandaran

Mengungkap Legenda Mitos Kesetiaan Cinta di Pantai Karang Nini Pangandaran

Ilustrasi legenda mitos kesetiaan cinta di Pantai Karang Nini Pangandaran.-(Foto: Tangkapan Layar/Instagram/pantaikarangnini).-

RADAR TEGAL - Pantai Karang Nini merupakan salah satu pantai yang terletak di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. 

 

Pantai satu ini menyimpan keindahan yang menarik untuk dikunjungi. Seperti pantai lainnya, Pantai Karang Nini tidak lepas dari cerita rakyat yang telah beredar di masyarakat sekitar.

 

Pantai Karang Nini memiliki ciri khas suasana yang masih alami yang terletak di Desa Emplak, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Provinsi Jawa Barat. 

 

Untuk jaraknya pun tidak jauh dari jalan raya Emplak Pangandaran. Dan untuk menuju objek wisata Karang Nini  membutuhkan waktu sekitar 2.5 km.

 

Mengutip dari sumber jabar.tribunnews. suasana objek wisata Karang Nini yang masih alami, membuat pengunjung ingin terus datang untuk memanjakan diri dan keluarga. Maka dari itu jika kamu sedang berkunjung ke Pangandaran, mampirlah sejenak ke pantai satu ini.

 

Selain memiliki suasana yang nyaman, pantai ini juga memiliki fasilitas pendukung untuk para pengunjung, seperti ayunan (swing), tempat selfie, MCK, parkiran dan berbagai jenis jajanan makanan ringan yang tersedia di warung setempat.

 

Namun, bagi beberapa pengunjung pasti ada yang belum tau asal mula adanya nama objek wisata Karang Nini.

 

Sumber: