5 Suku Penghasil Wanita Cantik di dunia, Kecantikan Eksotis dari Suku Pedalaman

5 Suku Penghasil Wanita Cantik di dunia, Kecantikan Eksotis dari Suku Pedalaman

--

 

Dari Tatapan mata mereka pun menggambarkan eksotisme yang memikat hati. Suku Chukchi menjalani gaya hidup berburu rusa untuk bertahan hidup, dan mereka menganut kepercayaan Shamanism dan Orthodoxy yang memberikan roh pada setiap benda di sekitar mereka.

 

4.Suku Rabari

 

Suku Rabari adalah salah satu Suku Penghasil Wanita Cantik, Suku penggembala unta yang terpencil di wilayah barat India. Salah satu Hal yang menarik  dari wanita Suku Rabari ini karena daya tarik mereka yang menggabungkan ciri khas wajah India dengan gen Arab.

 

Selain itu,Mata lebar dan bulu mata yang lentik menjadi pesona khas mereka. Meski hidup dalam lingkungan yang lebih terpencil,wanita Suku Rabari ini tidak kalah cantik dengan wanita India lainnya yang tidak berada di pedalaman.

BACA JUGA:9 Keunikan Suku Toraja: Mengungkap Pesona Budaya dan Tradisi Tana Toraja yang Membuat Bulu Kuduk Merinding

 

5.Suku Ladakhi

 

Suku Penghasil Wanita Cantik selajutnya yaitu Suku Ladakhi berada di daerah dingin di utara India, tepatnya di Jammu dan Kashmir. Meskipun berhadapan dengan cuaca yang keras, wanita Suku Ladakhi ini juga tidak kalah cantik dengan wanita di suku lainnya.

 

Kulit putih dengan rona merah di pipi menjadi ciri khas mereka, sementara aksen India menambah pesona dalam penampilan mereka. Suku Ladakhi mempertahankan gaya hidup yang  masih tradisional,termasuk sistem pertanian yang hanya mereka  lakukan selama empat bulan sekali dalam setahun.

Sumber: