Segudang Kisah Mistis Hotel Pondok Indah Bedugul, Bali: Penampakan Seram hingga Misteri Kematian Pekerja

Segudang Kisah Mistis Hotel Pondok Indah Bedugul, Bali: Penampakan Seram hingga Misteri Kematian Pekerja

PI Bedugul--

RADAR TEGAL -  Hotel Pondok Indah Bedugul adalah sebuah hotel mewah yang terletak di Bedugul, Bali. Hotel ini dibangun pada tahun 1990-an dan rencananya akan menjadi salah satu hotel terbesar dan termodern di Bali. Namun, hotel ini tidak pernah selesai dibangun dan kini menjadi bangunan terbengkalai.

Terdapat banyak misteri yang menyelimuti Hotel Pondok Indah Bedugul. Salah satu misteri yang paling terkenal adalah tentang kematian para pekerja yang membangun hotel ini.

Menurut cerita yang beredar, banyak pekerja yang meninggal secara misterius saat sedang membangun hotel Pondok Indah Bedugul ini. Ada yang mengatakan bahwa mereka meninggal karena kecelakaan, ada juga yang mengatakan bahwa mereka dibunuh oleh makhluk halus.

Misteri lainnya yang menyelimuti Hotel Pondok Indah Bedugul adalah tentang penampakan hantu. Banyak orang yang mengaku telah melihat penampakan hantu di hotel ini.

Penampakan hantu tersebut biasanya terlihat pada malam hari. Ada yang melihat penampakan wanita cantik, ada juga yang melihat penampakan pria tua.

Misteri-misteri yang menyelimuti Hotel Pondok Indah Bedugul telah membuat hotel ini menjadi salah satu tempat yang paling angker di Bali.

Banyak orang yang takut untuk datang ke hotel ini, bahkan pada siang hari. Namun, ada juga beberapa orang yang penasaran dan ingin datang ke hotel ini untuk melihat sendiri misteri-misteri yang ada di sana.

BACA JUGA: Jejak Paranormal Rumah Belanda Tak Terurus di Dampyak Kota Tegal: Kerap Terdengar Suara-suara Aneh

 

Sejarah Hotel Pondok Indah Bedugul

Hotel Pondok Indah Bedugul dibangun pada tahun 1990-an oleh sebuah perusahaan asal Hong Kong. Rencananya, hotel ini akan menjadi salah satu hotel terbesar dan termodern di Bali. Hotel ini akan memiliki 1.000 kamar, 10 restoran, 10 kolam renang, dan 1 lapangan golf.

Pembangunan Hotel Pondok Indah Bedugul sempat tertunda karena krisis moneter yang terjadi pada tahun 1998. Pembangunan hotel ini akhirnya dilanjutkan pada tahun 2000-an, tetapi kemudian kembali tertunda karena masalah keuangan.

Hotel Pondok Indah Bedugul tidak pernah selesai dibangun dan kini menjadi bangunan terbengkalai. Bangunan hotel ini sudah rusak dan tidak terawat. Banyak pepohonan dan semak-semak yang tumbuh di sekitar hotel ini.

 

Sumber: