Kisah Horor Dibalik Taman Festival Bali yang Kini Telah Terbengkalai Akibat Krisis Moneter 1998

Kisah Horor Dibalik Taman Festival Bali yang Kini Telah Terbengkalai Akibat Krisis Moneter 1998

Kisah horor Taman Festival Bali--

Karena sudah menjadi bangunan yang terbengkalai, ya pastinya susasanya sangat horor sekaligus membuat bulu kuduk berdiri saat masuk ke dalamnya. Banyak orang yang berkata, jika merasakan aura yang berbeda ketika mencoba masuk ke tempat tersebut.

Lirih terdengar suara tertawa, bahkan ada juga yang pernah melihat sosok lelaki tua, dengan janggut yang telah memutih. Ia sedang mengawasi pergerakan orang - orang yang masuk ke dalam bangunan tersebut, namun sosok tersebut konon tidak punya niat jahat.

Tapi menurut orang - orang dan masyarakat setempat, daerah Padang Galak ini memang punya aura kemistisan sendiri ditambah dengan bangunan tersebut. 

BACA JUGA: Mirip Film Horor, Minibus Terjun ke Sungai, 4 Penumpangnya Tewas Terjebak di Dalam

Tahun 2012 bangunan tersebut mengalami kebakaran, sehingga menjadikan tempat itu menambah aura keseramannya. Banyak makhluk halus yang konon tinggal dan menempati bangunan tersebut.

Apalagi pada bagian dekat penangkaran buayanya, disana banyak sekali dijumpai sosok tak kasar mata seperti wanita dengan postur tinggi besar. Selain itu ya masih banyak lagi sosok - sosok gaib tersebut, hal tersebut karena bangunan telah kosong selama puluhan tahun. 

 

Jika kalian berniat mengunjungi tempat ini, sebaiknya siapkan mental lahir dan batin. Karena banyak sosok - sosok disini tadi, mulai dari yang baik hingga yang jahat ada semua disini.

Nah, itu dia tadi kisah horor dibalik Taman Festival Bali yang kini telah terbengkalai. Kalian berminat mengunjungi tempat tersebut?

BACA JUGA: Misteri Lawang Sewu, Peninggalan Belanda yang Angker dan Kaya Sejarah di Kota Semarang

Sumber: