Kodham Langka! Banyak yang Cari Jenis Naga Putih karena 6 Alasan Ini

Kodham Langka! Banyak yang Cari Jenis Naga Putih karena 6 Alasan Ini

--laros.id

RADAR TEGAL - Kodham dengan beragam jenis dan manfaatnya sudah bukan hal yang asing lagi di Indonesia. Beberapa mendapatkannya sejak lahir, tetapi ada juga yang mencari hingga memburunya seperti kodham langka bernama kodham naga putih ini. 

Kodham langka ini biasanya hanya memilih untuk mendampingi orang dengan kelahiran weton Sabtu Wage, Jumat Pahing, Senin Legi, dan Selasa Pon. Konon, orang-orang tersebut akan bergelimang harta dan aman dari serangan sihir. 

BACA JUGA:11 Weton yang Dikaitkan dengan Tulang Wangi: Arti, Ciri, dan Makna yang Terkait dengan Makhluk Gaib

Kodham naga putih ini sangat istimewa karena konon memiliki setiap kehebatan yang ada pada khodam lain sekaligus. Karena itu, banyak orang, termasuk ahli spiritual, selalu mencari cara untuk mendapatkan kodham langka tersebut. 

Pada kesempatan kali ini, radartegal.disway.id akan mengajak Anda untuk mengenal salah satu mitos yang ada di Indonesia, tepatnya tentang kodham. Melansir dari kanal youtube Tualang Brebes berikut informasi mengenai 6 alasan orang mencari kodham langka naga putih.

BACA JUGA:Makna Spiritual dan Arti Weton Kelahiran Hari Minggu: Terwakili oleh Energi Matahari

Kriteria orang yang dipilih khodam naga putih

Sebelum membahas kelebihan kodham naga putih yang banyak orang incar, ada baiknya juga untuk mengetahui sosok yang ingin kodham tersebut dampingi atas keinginannya sendiri, yaitu Sabtu Wage, Jumat Pahing, Senin Legi, dan Selasa Pon.

Sabtu Wage bersifat murah hati, punya pendirian yang teguh, dan mampu melindungi keluarganya. Jumat Pahing bersifat sangat gigih dalam bekerja untuk kesejahteraan keluarga. 

Senin Legi bersifat murah hati, sopan, tidak suka menyakiti perasaan orang lain, punya ide cemerlang, dan senang bertanggung jawab. Selasa Pon bersifat setia dengan pasangannya. 

BACA JUGA:Punya Keseimbangan Kreativitas dan Terwakili Energi Bulan, Ini Makna Spiritual Weton Senin Wage

6 Keistimewaan khodam naga putih

1. Meningkatkan kewibawaan dan penuh karismatik

Keistimewaan ini sangat berguna bagi tokoh publik, seperti pejabat, pemimpin, tokoh masyarakat, para ahli spiritual, dan sebagainya. Dengan memiliki khodam ini, orang-orang di sekitar akan lebih segan dan menghormatinya.

Sumber: youtube tualang brebes