Cocok untuk Nugas dan Ramai-ramai, Ini 4 Tempat Nongkrong Seru di Brebes yang Kekinian dan Instagramable

Cocok untuk Nugas dan Ramai-ramai, Ini 4 Tempat Nongkrong Seru di Brebes yang Kekinian dan Instagramable

Tempat nongkrong seru di Brebes yang kekinian dan instagramable kini sangat gampang dijumpai.-foto: traveling-

RADAR TEGAL - Brebes menjadi wilayah paling ujung barat di Jawa Tengah, yang berbatasan langsung dengan Jawa Barat. Tak hanya wisata, banyak juga tempat nongkrong seru di Brebes.

Tak hanya instagramable, tempat-tempat tempat nongkrong seru di Brebes itu juga sangat  kekinian. Tak mengherankan jika selalu ramai didatangi pengunjung setiap harinya.

Bahkan tempat-tempat tersebut tidak kalah bagus dan menariknya dengan lokasi serupa di kota tetangganya, Tegal. Apalagi terdapat satu kuliner unik dan khas yakni telor asin.

Layaknya daerah pesisir, di Brebes pun tidak lepas dari produksi kuliner-kuliner berbahan dasar ikan dan daging. Selain itu banyak pula kuliner khas pesisir yang bisa didapatkan di daerah ini.

Nah, jika sedang mencari tempat nongkrong yang seru di Brebes yang kekinian, di bawah ini kami berikan 4 rekomendasinya.

BACA JUGA:Tempatnya Nyaman untuk Diskusi, Berikut Cafe Nyaman dengan Nuansa yang Tenang untuk Bertukar Pikiran di Tegal

 

1. Cafe Orange

Saat kita berkunjung atau melintasi Brebes, Cafe Orange bisa dijadikan alternatif pilihan tempat nongkrong seru di Brebes.

Di Cafe Orange ini banyak sekali menu yang ditawarkan, mulai dari makanan ringan hingga berat. Tak hanya itu, cafe di Brebes ini juga memiliki beragam menu minuman yang layak untuk dicicipi.

Cafe Orange terletak di Jl. Jenderal A. Yani No.61 Pesangrahan, Brebes, Kecamatan Brebes Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

 

2. Kampoeng Nobita

Jika kebetulan kita sedang melintas dari jalur tengah di kabupaten Brebes, tepatnya dari jalur Exit Tol Pejagan-Bumiayu, mampir saja ke Kampoeng Nobita.

Sumber: