Sangat Gampang Mainnya, Aplikasi Penghasil Uang Happy Match Bisa Cairkan Uang Rp150 Ribu Setiap Hari

Sangat Gampang Mainnya, Aplikasi Penghasil Uang Happy Match Bisa Cairkan Uang Rp150 Ribu Setiap Hari

Aplikasi penghasil uang Happy Match--

2. Silahkan login menggunakan akun Google atau Facebook

Kumpulkan koin sebanyak-banyaknya

Caranya silahkan eliminasi buah-buahan yang ada dengan cara mengetuk buah-buahan yang sama. Nantinya buah-buahan tersebut akan hancur dan kamu bisa mendapatkan koin setelah menghabiskan buah-buahanyya.

Untuk klaim bonusnya, kamu perlu klik tombol koleksi setelah muncul menu hadiah. Nah, selain bermain game, kamu juga bisa menghasilkan uang dengan cara mengerjakan tugas tambahan, seperti check in harian, mengundang teman, menyelesaikan misi permainan, mengisi kode undangan dan lain-lain.

Setelah kamu berhasil mengumpulkan saldo, selanjutnya kamu bisa mencoba melakukan penarikan dari aplikasi penghasil uang Happy Match ini ke e-wallet yang tersedia. Untuk pengguna baru, rasio penarikannya adalah 1% dari total saldo yang suda mereka dapatkan.

Artinya jika kamu dapat saldo total 100.000 maka uang yang akan di tarik adalah Rp 1000 rupiah. Berikut ini langkah-langkah withdrawnya:

1. Silahkan buka apk happy match.

2. Klik tombol tarik.

3. Masukkan nomor DANA.

4. Klik tombol kirim.

5. Selesai.

Berdasarkan pengalaman yang para penggunanya bagikan, ternyata aplikasi ini memang sudah terbukti membayar. Misalnya sebagaimana yanhg para youtuber ungkapkan saat mereview apk ini.

Demikian informasi tentang aplikasi penghasil uang Happy Match ini. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: