Bunga di Bwah 2%, Rekomendasi Pinjaman Online Limit 50 Juta Bunga Rendah

Bunga di Bwah 2%, Rekomendasi Pinjaman Online Limit 50 Juta Bunga Rendah

pinjaman online limit besar bunga rendah--

RADAR TEGAL - Membutuhkan uang dengan cepat tapi takut dengan bunga yang besar. Nah rekomendasi pinjaman online limit 50 juta bunga rendah bisa jadi pilihan.

Pinjaman online limit 50 juta bunga rendah bisa anda dapatkan dengan mudah dengan aplikasi ini. Pinjaman online berikut juga sudah legal.

Legal berarti badan usaha yang menawarkan pinjaman online berikut sudah terawasi oleh OJK. Otoritas Jasa Keuangan akan mengamankan datamu.

Biasanya pinjol mempunyai persyaratan seperti KTP, nah tidak perlu khawatir dengan data pribadi yang anda kirimkan. Karena segala transaksi sudah diawasi OJK sehingga aman.

BACA JUGA:Hati - hati! Ini Daftar Aplikasi Pinjol Ilegal Salah Satu Persyaratan Bahkan Tidak Memerlukan Verifikasi Wajah

TunaiKu

Aplikasi ini adalah aplikasi pinjol legal prosesnya cepat, aman, dan praktis serta tanpa jaminan. Sebagai pinjaman online OJK, Tunaiku menjamin data pengguna akan terlindungi dan hanya digunakan untuk peningkatan layanan.

Plafon pinjaman di Tunaiku hingga Rp 20 juta dengan jangka waktu kredit pinjaman mulai dari 6 bulan hingga 20 bulan. Bunga antara 2-5% dan denda keterlambatan Rp 150.000 per bulan.

Syarat pengajuan; WNI, usia 21-55 tahun, memiliki rekening bank, mempunyai pekerjaan atau penghasilan dan Alamat KTP atau berdomisili dalam area layanan Tunaiku.

Kredivo

 

Kredivo adalah perusahaan fintech terpercaya menjadi produk pembayaran kredit digital pertama yang mendapat pengawasan OJK dengan nomor registrasi S-236 / NB.213 / 2018.

Kredivo menawarkan dua produk pinjaman tunai. Pertama pinjaman mini yakni pinjaman tanpa agunan atau jaminan dengan jangka waktu pendek selama 30 hari.

Adapun untuk batas minimum pinjaman mini adalah Rp500 ribu. Kedua pinjaman jumbo yakni pinjaman tanpa agunan dengan jangka waktu 3 bulan dan 6 bulan dengan sistem cicilan. Batas pinjaman jumbo adalah Rp1 juta hingga Rp 30 juta.

Syarat mengajukan ke aplikasi pinol legal ini cukup foto KTP asli dan selfie. Kemudian penghasilan minimal Rp 3 juta per bulan.

Rupiah Cepat

Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi pinjol yang memberikan pinjaman dengan pencairan cepat dan aman. Terlebih meminjam diapliaski tidak memerlukan jaminan atau agunan. Rupiah Cepat juga telah terdaftar dan berizin OJK Indonesia.

Sumber: