Punya Riwayat Daftar Hitam BI Checking? 5 Pinjol Ini Bisa Cair Tanpa BI Checking Limit 4 Juta

Punya Riwayat Daftar Hitam BI Checking? 5 Pinjol Ini Bisa Cair Tanpa BI Checking Limit 4 Juta

pinjol tanpa bi checking--

RADAR TEGAL - Anda punya riwayat daftar hitam BI Checking? Daftar pinjol cair tanpa BI Checking ini bisa membantu untuk mendapatkan uang dengan mudah.

Pinjol ini bisa cair tanpa BI Checking dan punya limit hingga 10 juta. Selain itu daftar pinjaman online berikut juga memiliki bunga yang rendah.

Terdapat beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan uang dengan mudah. Anda juga tidak perlu khawatir jika mempunyai riwayat hitam.

Karena anda bisa memeroleh uang dengan cepat tanpa perlu BI Checking. Berikut rekomendasi pinjaman online yang bisa anda gunakan, simak selengkapnya.

BACA JUGA:Butuh Pinjaman 1 juta Mudah Tanpa Ribet? Berikut 5 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Terdaftar OJK

1. Rupiah Cepat

Apakah Anda memerlukan uang tunai dengan proses yang cepat? Apabila iya, maka Rupiah Cepat merupakan platform yang pas. Pasalnya. Anda bisa memperoleh pinjaman hingga Rp1,2 juta yang waktu pelunasan maksimalnya 3 bulan.

Cukup panjang, bukan? Hal ini membuat Anda bisa memenuhi kebutuhan segera. Misalnya, saat Anda memerlukan biaya untuk perbaikan lantai rumah, maka bisa mengajukan pinjaman melalui pinjol ini dengan pembayarannya kemudian.

2. Cashcepat

Cashcepat merupakan pinjaman online tanpa BI checking yang bisa mencairkan uang tunai secara cepat untuk Anda yang telah mengajukan kredit. Karena tanpa melalui BI checking, maka Anda tidak perlu khawatir mengenai track record kredit yang telah dijalani.

Sebab, pihak kreditur tidak akan menggunakannya sebagai pertimbangan, sehingga pinjaman Anda bisa cair segera.

3. Dana Rupiah

Pinjaman online tanpa BI checking Dana Rupiah dapat membantu Anda saat memerlukan bantuan finansial. Dengan limit kredit mulai dari Rp400 ribu sampai Rp4 juta, Anda bisa menggunakannya untuk mencukupi kebutuhan mendesak yang harus segera terpenuhi.

Sebagai contoh, saat Anda memerlukan bantuan finansial guna membayar biaya pengobatan istri, karena tidak mengikuti asuransi. Anda menjadi bisa membayarnya segera dengan mengajukan pinjaman melalui platform ini.

4. Modalku

Modalku merupakan fintech P2P lending penyedia pinjol tanpa Bi checking yang telah memperoleh izin resmi dari OJK. Manakala Anda memerlukan dana untuk pengembangan bisnis UKM, maka bisa langsung saja dengan mengajukannya melalui platform ini.

Karena tidak menggunakan BI checking, maka terdapat kemungkinan yang besar kredit Anda akan mengalami penerimaan.

5. Akulaku

Pinjaman online tanpa BI checking Akulaku menawarkan kredit secara instan dan KTA kilat yang siap membantumu terkait permasalahan finansial. Limit kredit maksimalnya mencapai Rp2 juta dengan tenor pelunasan selama 1 bulan.

Sumber: