Keunggulan Telkomsel One, Program Baru Solusi Internet Pasti Terkoneksi. Kuota Keluarga hingga 80 GB

Keunggulan Telkomsel One, Program Baru Solusi Internet Pasti Terkoneksi. Kuota Keluarga hingga 80 GB

(ki-ka) Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu B. Sigit, Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam, Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng saat menghadiri Press Conference Telkomsel One di Jakarta, Jumat 21 Juli 2023.--

 

Sedangkan bagi yang belum berlangganan IndiHome, Telkomsel menggelar promo gratis biaya instalasi untuk pengguna yang baru berlangganan IndiHome dengan minimal paket kecepatan 50 Mbps, selama periode 21 Juli hingga 31 Agustus 2023.

 

Selain menghadirkan inovasi produk IndiHome dan Telkomsel One, Telkomsel juga memperkuat lini layanan pelanggannya melalui aplikasi digital MyTelkomsel. Versi terbaru MyTelkomsel (7.0.0) kini hadir lebih fresh, clean, dan futuristik dengan fitur pencarian paket, transparansi penggunaan, program loyalty terbaru, serta dilengkapi dengan Veronika virtual human interaction yang merupakan wajah dari layanan pelanggan Telkomsel yang didukung dengan Azure OpenAI ChatGPT dari Microsoft untuk memberikan pengalaman layanan yang lebih nyaman dan personal bagi pelanggan.

 

Selain itu banyak juga fitur menarik lainnya yang memudahkan pelanggan dalam mengakses berbagai produk dan layanan Telkomsel, termasuk IndiHome. Untuk sisi desain, Telkomsel juga melakukan pengembangan untuk memberikan pengalaman bertransaksi dan eksplorasi yang mulus di Aplikasi MyTelkomsel.

 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai beragam keunggulan paket layanan IndiHome dan Telkomsel One dapat diakses melalui telkomsel.com/one.

 

 

 

 

Sumber: