KUR BCA 2023,Suku Bunga Kompetitif Begini Syarat dan Cara Pengajuan Pinjaman, Limit Pinjaman Rp 500 Juta

KUR  BCA 2023,Suku Bunga  Kompetitif  Begini Syarat dan Cara Pengajuan Pinjaman,  Limit Pinjaman Rp 500 Juta

BCA-bca.co.id-

RADARTEGAL.DISWAY.ID-Kredit Usaha Rakyat yang dikenal dengan KUR membantu para pengusaha usaha kecil dan menengah.  Bank BCA juga menyediakan KUR dengan nama KUR BCA yang  bisa  dimanfaatkan oleh nasabah untuk menambah modal kemudian juga mengembangkan usaha dan berbagai biaya.

Suku Bunga Kompetitif

Hal menarik dari KUR BCA 2023 terletak pada suku bunga kompetitif yang  lebih rendah selama periode tertentu sebesar 6%. Bukan hanya bunga  rendah  saja tetapi  juga  tidak dikenakan biaya provisi  dan adminitrasi

Jenis  dan Limit Pinjaman KUR BCA

Ada baiknya  sebelum melakukan pengajuan pinjaman KUR BCA 2023, nasabah perlu  mengenali  lebih jauh  mengenai jenis dan limit  pinjaman  yang telah  tersedia. Jika, memahami  keduanya  baik jenis maupun limit  pinjaman nanti  memudahkan dalam memilih  pinjaman sesuai  kebutuhan.

BACA JUGA:Cepat Cair! KUR BRI 100 Juta Cuma Pakai KTP, Tenor 5 Tahun Cicilan Hanya Rp1.933.300 dan Bunga Super Rendah

Setidaknya  ada 4 jenis KUR yang memiliki limit  pinjaman dengan keunggulan masing-masing.Jenis  KUR Super  Mikro limit pinjaman sampai  Rp 10 juta kemudian KUR Mikro Rp 10 juta-Rp 100  juta. Keunggulan dari  KUR Mikro  maupun KUR Super  Mikro bebas  biaya  provisi dan adminitrasi juga menariknya tidak ada biaya notaris atau  lainnya.

KUR  Kecil menawarkan  limit  pinjaman Rp 100 juta-Rp 500 juta  kemudian jenis KUR  Khusus dengan limit Rp  500 juta. Ada beberapa  keunggulan dari kedua  KUR yakni  masalah biaya  apprasial sesuai ketentuan yang berlaku.Penting diketahui, apabila nasabah  telat membayar cicilan  akan dikenakan  biaya denda  sesuai ketentuan berlaku.

 Syarat dan Ketentuan pinjaman KUR BCA

Setelah mengetahui jenis dan limit pinjaman, maka perlu memahami persyaratan. Wiraswasta  atau pengusaha minimum berusia 21 tahun dan maksimal   65 tahun saat pinjaman lunas.

Syarat lain karyawan tetap minimal 1 tahun,jika pengusaha setidaknya bisnis usaha 6 bulan. Menyiapkan beberapa dokumen e-KTP,  Kartu Keluarga, Surat Keterangan Usaha bagi perusahaan perseorangan.

Kemudian melampirkan NPWP  yang mengajukan di atas Rp 50 juta. Tidak lupa menyiapkan Tanda Daftar Perusahaan  karena berkas-berkas dokumen menjadi kunci saat proses pengajuan nanti.

Agunan  atau Jamian

Ketika memutuskan pengajuan KUR BCA 2023  pastikan telah  menyiapkan jaminan atau agunan seperti tanah kosong.  Jika  tidak ada bisa menggunakan tanah bangunan maupun kios atau kendaraan bermotor dan barang atau mesin sebagai agunan tambahan.

Cara Pengajuan Pinjaman  KUR BCA 2023

Sesudah persyaratan lengkap melakukan pengajuan KUR BCA 2023 ke kantor cabang terdekat. Pastikan dokumen lengkap  agar prosesnya dapat cepat   dan kemungkinan cair lebih mudah dan berikut langkah-langkahnya

 Kunjungi kantor  cabang BCA setelah sampai  segera ambil nomor antrian dan tunggulah sebentar  nanti dipanggil petugas bank.  Ketika sampai pada meja petugas bilang ingin mengajukan KUR BCA.

BACA JUGA:KUR BRI Juli 2023 Pinjam Rp100 Juta Bunga Hanya 6, Syarat Cukup KTP Tenornya Bisa sampai 5 Tahun

Selanjutnya diminta  mengisi formulir kemudian  ajukan nominal angsuran sesuai ketentuan. Pastikan isi  formulir secara benar dan tepat  nanti jika  sesuai persyaratan akan meninjau lokasi usaha maupun kelayakan nasabah.

Bila oleh pihak  bank disetujui akan memperoleh  informasi lebih  lanjut. Pengajuan  KUR BCA mendapat persetujuan pihak bank  akan melakukan transfer   ke  rekening peminjam.

Nasabah bisa pula mengajukan KUR BCA secara online melalui  website resmi BCA dan memastikan persyaratan maupun ketentuan dapat dilihat  di Eform laman  resmi website BCA.

Demikian tadi ulasan  singkat  mengenai  KUR BCA 2023 baik syarat,  ketentuan, jenis  KUR  serta limit pinjaman. Kemudian  cara pengajuan KUR baik offline dan  online  yang mudah dan tepat.*

 

Sumber: