Cepat Cair! KUR BRI 100 Juta Cuma Pakai KTP, Tenor 5 Tahun Cicilan Hanya Rp1.933.300 dan Bunga Super Rendah

Cepat Cair! KUR BRI 100 Juta Cuma Pakai KTP, Tenor 5 Tahun Cicilan Hanya Rp1.933.300 dan Bunga Super Rendah

--

TEGAL, radartegal.disway.id - Memasuki tahun pelajaran baru 2023-2024, tak bisa dipungkiri banyak sekali kebutuhan yang harus dikeluarkan. Nah, jika membutuhkan uang mendadak cobalah KUR BRI 100 juta ini.

Dengan mengajukan pinjaman KUR BRI 100 juta, paling tidak kebutuhan modal usaha maupun keperluan sekolah anak-anak bisa tercukupi. Apalagi syarat-syaratnya pun sangat mudah dan tidak ribet. 

Hanya dengan modal KTP, kita bisa mendapatkan plafon pinjaman KUR BRI 100 juta dengan syarat-syarat yang praktis dan cicilan yang terjangkau. Dalam artikel ini akan membahas informasi tentang pengajuannya.

Selain syarat dan cicilan, artikel ini juga menampilkan tabel setoran pinjaman KUR BRI 100 juta, yang bisa sampai 5 tahun bersama beban bunganya. Ada banyak program KUR yang bisa nasabah ajukan ke Bank BRI.

Sebagai nasabah kita bisa memilih pinjaman yang menjadi salah satu program KUR BRI 2023. Sehingga kita bisa menyesuaikannya dengan kondisi yang cocok dengan keuangan kita.

Tujuannya supaya kita tidak kesulitan dan gagal bayar (galbay). KUR BRI 2023 ini memprioritaskan bagi pelaku usaha dengan kategori tertentu, sesuai dengan klasifikasinya.

Mengutip peraturan dari Bank BRI, pinjaman KUR BRI 2023 memberikan syarat yang sangat mudah, untuk pelaku usaha dari berbagai sektor. Padahal plafon pinjaman lebih besar, tapi suku bunganya lebih rendah.

Syarat dan bunga khusus KUR BRI 100 Juta

Dengan meminjam KUR BRI 2023, nasabah sebagai pelaku usaha bisa mendapatkan bunga 3 persen efektif per tahunnya. Bahkan pada tahun 2023 ini, terdapat pemberian bunga KUR BRI khusus.

Bunga khusus dan rendah itu berlaku untuk pelaku usaha pemilik KTP tertentu. Kategori KTP tertentu yang bisa mendapatkan bunga rendah, yakni mereka yang baru kali pertama mengajukan pinjaman KUR BRI.

Terhadap mereka berlaku bunga khusus yang berbeda dengan pelaku usaha lain yang pernah meminjam uang melalui KUR BRI pada periode sebelumnya. Ini tentunya menjadi stimulus yang meringankan nasabah.

Ada banyak jenis-jenis KUR BRI 2023 yang bisa pelaku usaha atau nasabah manfaatkan misalnya KUR BRI 100 juta. Silakan cek syarat, bunga, dan cicilannya di bawah ini:

 

Pinjaman KUR BRI Super Mikro

Sumber: