Monev Perbaikan Jalan Cikakak-Banjarharjo, DPU : Realisasi Sudah 88,757 Persen

Monev Perbaikan Jalan Cikakak-Banjarharjo, DPU : Realisasi Sudah 88,757 Persen

Kabid Bimanarga DPU Brebes, Ridho Khaeroni (kanan) bersama Komisi III dan Bagian Pembangunan Setda Brebes berfoto bersama usai melakukan monev pembangunan Jalan Cikakak-Banjarharjo, Senin 17 Juli 2023.(istimewa)--

BREBES, radartegal.disway.id - Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Brebes, bersama Komisi III DPRD Brebes dan Bagian Pembangunan Setda Brebes melalukan monev ke pembangunan ruas Jalan Cikakak-Banjarharjo. Dari monev, realisasi perbaikan ruas jalan tersebut sudah mencapai 88,757 Persen.

"Tadi kami bersama Komisi III DPRD Brebes dan Bagian Pembangunan Setda Brebes melakukan monev ke pembangunan jalan Cikakak-Banjarharjo. Hasilnya, realisasi pembangunn audah mencapai 88,757 Persen," ungkap Kabid Bimanarga DPU Brebes, Ridho Khaeroni, Senin 17 Juli 2023.

Proses perbaikan ruas jalan tersebut dilakukan setelah sebelumnya telah dilakukan lelang. Di mana, peningkatan jalan Cikakak-Banjarharjo menelan anggaran Rp6,8 miliar.

Ridho menjelaskan, realsiasi tersebut merupakan proses pembangunan minggu ke 8. Yakni, periode 10-16 Juli 2023.

"Alhamdulillah realisasi di minggu ke 8 88,757 persen. Artinya, deviasi 25,244 persen dari rencana 63,513 persen," jelasnya.

Pihaknya berharap, pembangunan ruas jalan tersebut bisa selesai tepat waktu dan sesuai harapan masyarakat. Pasalnya, masyarakat sudah lama menunggu perbaikan ruas jalan tersebut.

"Kami harap pembangunan ruas jalan ini bisa selesai tepat waktu. Sehingga, masyarakat bisa segera menikmati hasilnya," pungkasnya.***

Sumber: