Nicholas Saputra Sukses Bikin Gisel Grogi: Auranya Kayak Disedot Semua Sama Dia

Nicholas Saputra Sukses Bikin Gisel Grogi: Auranya Kayak Disedot Semua Sama Dia

Gisella Anastasia-Tangkapan Layar-

JAKARTA, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Nama aktor Nicholas Saputra ternyata mampu membuat artis cantik Gisella Anastasia grogi. Hal ini terjadi saat keduanya beradu akting dalam film garapan Garin Nugroho yang terbaru.

“Auranya kayak disedot semua sama dia. Kan aku perannya di situ kayak centil, teasing-teasing segala macem. Awalnya aku (percaya diri), tapi pas udah di depan dia, ilang semua loh, grogi banget," ucap Gisel saat bercerita pengalamannya berakting dengan pemeran Rangga di Ada Apa dengan Cinta itu.

Gisel bercerita jika kepercayaan dirinya untuk berakting menghilang kala bermain dengan Nicholas Saputra. Sesuai rencana, film itu akan tayang pada 2023 ini.

Hal menarik lainnya, Gisel menceritakan jika Garin Nugroho menyampaikan padanya, sebelum mulai syuting, jika nanti akan ada adegan cukup intim dengan Nicholas Saputra, yakni berciuman. Gisel pun mengaku tidak keberatan dengan hal tersebut.

"Pertama pas ditawarin tuh ditanyain dulu, nanti kalau sampai ada adegan sama Nicholas Saputra bersedia nggak. Ya nggak mikir dong," ujar Gisel dikutip dari YouTube Vindes, Senin, 3 Juli 2023.

BACA JUGA:Hamil Anak Pertama, Ariel Tatum Trending di Twitter, Suaminya Nicholas Saputra

Hal tersebut langsung menuai tawa para host, Vincent dan Desta. Gisel tidak berhenti cerita sampai di situ saja. 

Mantan istri Gading Marten itu justru bertanya pada sang sutradara kapan adegan ciuman dengan Nicholas Saputra akan terealisasikan.

“Kan dibilangin nih, dari sekian banyak wanita yang peran sama Nicho 'Nanti yang paling intim itu sama Gisel, nanti ada adegan grabak-grubuk segala macem'. Tapi pas syuting 'mana? (adegan ciumannya)'. Sampai nanya, 'Mas Garin maaf banget nih, katanya ada ciumannya sebelah mana',” tutur Gisel.

Mengutip dari Celebrities.id, Gisel menuturkan jika filmnya kali ini bergenre drama musikal karena para pemain film pun turut bernyanyi, termasuk Nicholas Saputra. Penasaran bagaimana aktor tampan ini bernyanyi? Saksikan di film terbarunya nanti ya. ***

Sumber: