Siap Konser! Inilah Rundown dan Setlist Konser aespa di Jakarta

Siap Konser! Inilah Rundown dan Setlist Konser aespa di Jakarta

Konser aespa LIVE TOUR 2023-SYNK: HYPER LINE IN JAKARTA--

RADARTEGAL.DISWAY.ID - Girl grup asal Korea Selatan yakni aespa, akan menggelar konser di Jakarta bertajuk "aespa LIVE TOUR 2023-SYNK: HYPER LINE IN JAKARTA" pada hari Sabtu, 24 Juni 2023.

 

Konser aespa akan berlangsung di International Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, mulai pukul 14.30 WIB. 

 

Lagu-lagu yang akan mereka bawakan nanti berasal dari tiga mini album yang sudah dirilis oleh aespa sejak debut pada 2020 lalu.

 

Beberapa lagu di antaranya adalah aenergy, Iconic, Savage, dan I'll Make You Cry yang berasal dari album Savage. Kemudian, ada beberapa lagu hit mereka yang akan dibawakan seperti Girls, Life's Too Short, hingga Black Mamba.

 

Selain itu, lagu-lagu dari album terbaru aespa yakni My World seperti Thirsty, I'm Unhappy, hingga Salty & Sweet. Tidak lupa juga aespa akan membawakan lagu debut mereka yaitu Next Level.

 

Namun, banyak penggemar yang masih belum mengetahui rundown acara, larangan membawa barang dan jam open gate masuk dalam konser aespa.

 

aespa terdiri dari empat anggota yaitu Karina, Giselle, Winter, dan Ningning, akan mengadakan tur perdana mereka di Asia. Konser ini merupakan kunjungan pertama aespa ke Indonesia.

 

Sumber: