Scarlett Resmi Umumkan EXO sebagai Glow Ambassador Terbarunya!

Scarlett Resmi Umumkan EXO sebagai Glow Ambassador Terbarunya!

Welcoming Our New Glow Ambassador --

RADARTEGAL.DISWAY.ID - Produk kecantikan Scarlett baru saja merilis kabar terbarunya secara resmi yang memilih boy group EXO sebagai glow ambassador mereka.

 

Hal ini sontak memicu kegembiraan para penggemar EXO-L. Lantaran salah satu membernya yang bernama Kai yang sedang menjalankan wajib militer saat ini, ternyata masuk ke dalam glow ambassador Scarlett Whitening ini.

 

Kemudian, spoiler lainnya seperti emoji dan juga angka-angka yang diduga adalah beberapa emotikon dan angka yang mewakilkan emoji member EXO.

 

Dan spoiler pada sebuah foto member bersama produk yang diblur. Namun, para penggemar bisa langsung menebak bahkan dalam keadaan blur.

 

Hingga pada hari Minggu, 18 Juni kemarin, Scarlett secara resmi telah mengumumkan melalui akun sosial medianya, “The wait is over! Welcoming, our dearest EXO as Scarlett’s New Glow Ambassador. How are you feeling guys?’ tulisnya.

 

Namun, yang membuat kolaborasi ini semakin menarik perhatian adalah penggemar yang siap war untuk mendapatkan produknya.

 

Tak hanya itu, Scarlett X EXO juga merilis produk bundling berupa body lotion tube dan freebies exclusive merchandise yaitu photocard, greeting card dan amplop khusus. Untuk satu bundlenya dijual seharga Rp 237.500 dan langsung sold out dalam hitungan menit di seluruh platform dengan ketersediaan masing-masing 2 ribu pcs.

 

Sumber: