Timnas Argentina Umumkan Perubahan Daftar Pemain untuk Melawan Timnas Indonesia Besok

Timnas Argentina Umumkan Perubahan Daftar Pemain untuk Melawan Timnas Indonesia Besok

Perubahan Daftar Pemain Timnas Argentina melawan Timnas Indonesia pada FIFA Matchday--

Scaloni membawa 24 daftar pemain yang telah di unggah melalui akun Instagram Alejandro Garnacho dan Alexis Mac Allister.

 

Setelah digosipkan bahwa Lionel Messi tidak akan datang menemui fans di Indonesia, rupanya menjadi kenyataan.

 

Mantan pemain PSG itu bahkan ditemani Angel Di Maria dan bek senior Nicolas Otamendi yang absen dengan alasan dikasih istirahat.

 

Scaloni tetap mempertahankan daftar pemain yang sudah menjadi bagian inti di Piala Dunia 2022 lalu.

 

Julian Alvarez yang juga bersinar di Piala Dunia 2022 lalu dan baru memenangkan UCL 2023 bersama Manchester City ikut bermain ke Jakarta nanti.

 

Kalian penasaran bagaimana daftar pemain Timnas Argentina beserta klub asal mereka?

 

  • Penjaga gawang yaitu Emiliano Martinez (Aston Villa), Geronimo Rulli (Villarreal), Walter Benitez (PSV Eindhoven).
  • Pemain belakang yaitu Nahuel Molina (Atletico Madrid), German Pezzella (Betis), Cristian Romero (Tottenham), Leonardo Balerdi (Olympique Marseille), Facundo Medina (Lens), Nicolas Tagliafico (Olympique Lyon), Marcos Acuna (Sevilla).
  • Pemain tengah yaitu Leandro Paredes (Juventus), Enzo Fernandez (Chelsea), Guido Rodriguez (Betis), Rodrigo De Paul (Atletico Madrid), Exequiel Palacios (Bayer Leverkusen), Alexis Mac Allister (Liverpool), Thiago Almada (Atlanta United), Facundo Buonanotte (Brighton), Giovani Lo Celso (Villarreal), Lucas Ocampos (Sevilla).
  • Pemain depan yaitu Julian Alvarez (Manchester City), Giovanni Simeone (Napoli), Alejandro Garnacho (Manchester United), Nicolas Gonzalez (Fiorentina).

 

Walaupun tanpa Lionel Messi, Timnas Argentina bisa membuat ancaman berat bagi Timnas Indonesia hanya melihat pemain kelas dunia seperti Julian Alvarez dan Enzo Fernandez ada dalam daftar pemain, apalagi dengan fakta bahwa rangking kedua belah pihak sangat tidak imbang.

 

Sumber: