Sinopsis dan Link Nonton Film Beautiful Disaster, Kisah Romantis Gadis Manis dan Petarung

Sinopsis dan Link Nonton Film Beautiful Disaster, Kisah Romantis Gadis Manis dan Petarung

Film Beautiful Disaster-Tangkapan Layar-

Namun, Abby tak memberikan reaksi yang mudah menerima ajakan kencan dari Maddox. Maddox pun mulai penasaran dengan sikap Abby yang sulit untuk didapatkannya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Doctor Cha Episode 11 Sub Indo: Cha Diselamatkan Roy Kim dari Kebakaran

Pasalnya, Maddox selama ini tidak pernah kesulitan untuk meluluhkan hati wanita yang dia inginkan. Dan di film ini, akan ada cerita Maddox mengajak Abby untuk bertaruh dengannya.

Di mana taruhan itu adalah, Maddox akan tidak melakukan seks selama tiga bulan jika ia kalah bertanding. Sedangkan jika ia menang, Maddox meminta Abby untuk tinggal dengannya selama satu bulan.

Tentu saja, Maddox berhasil menumbangkan lawannya sehingga ia bisa tinggal bersama dengan Abby. Bibit cinta pun mulai tumbuh di hati Abby untuk Maddox. Seperti apa jalan kisah cinta Abby dan Maddox?

Dalam film ini, akan terungkap rahasia gelap yang dimiliki oleh Abby. Di mana Abby harus kembali menghadapi masalah yang dilakukan oleh ayahnya. 

Tidak hanya itu, akan ada aksi heroic Maddox yang berusaha membantu Abby. Lalu bagaimana dengan kisah selanjutnya?

Penasaran dengan kisah cerita film Beautiful Disaster? Untuk menonton filmnya, kamu bisa menyimak link nonton film Beautiful Disaster Sub Indo di SINI ini atau kamu harus bersabar sampai film ini tayang di bioskop tanah air. ***

Sumber: