Gara-gara Rayu Marshanda, Vicky Prasetyo Masuk Google Trending: Butuh Berapa Gram?

Gara-gara Rayu Marshanda, Vicky Prasetyo Masuk Google Trending: Butuh Berapa Gram?

Vicky Prasetyo dan Marshanda-Tangkapan Layar-

RADARTEGAL.DISWAY.ID - Gara-gara merayu Marshanda, nama Vicky Prasetyo masuk Google Trending hari ini, Rabu, 14 Juni 2023. Presenter yang bolak balik nikah dan cerai ini rupanya tengah gencar melancarkan gombalan pada mantan istri Ben Kasyafani.

Sebuah video yang menampilkan keduanya tampil dalam sebuah acara pun viral. Di situ, tanpa malu-malu Vicky Prasetyo seakan berencana melamar Marshanda.

"Aku tanya ya Cha sekarang, butuh berapa gram emas untuk menghalalkan kamu?" ujar Vicky Prasetyo dikutip pada Rabu, 14 Juni 2023.

Komedian ini terlihat gencar merayu Marshanda. Pria yang dikenal playboy itu mengaku sudah naksir perempuan yang karib disapa Chaca itu sejak memerankan karakter Lala di sinetron “Bidadari” pada 2000-an. 

Laki-laki yang memiliki julukan sebagai Gladiator itu memang sudah lama mengagumi dan menunggu Marshanda untuk dijadikan sebagai pasangan hidupnya.

"Waktu kecil, masih jadi bolang yang nonton TV aja di rumah tetangga, kita tuh mengidolakan banget sosok Lala. Nah sekarang saat dia sudah besar, Gladiator pasti akan mencapai pencapaiannya. Terlebih dia dalam situasi yang rapuh," kata Vicky Prasetyo.

BACA JUGA:Marshanda Menangis Akui Idap Tumor Payudara: Gue Harus Ketemu Bokap

Lebih lanjut, Vicky Prasetyo merasa percaya diri bahwa dia bisa mendapatkan hati Marshanda meski sulit tetapi itu tidak jadi halangan bagi Vicky Prasetyo.

"Marshanda itu memang satu wanita yang sangat tepat, buat ada di akhir itu. Cuma aku nggak tahu, karena wanita yang sulit untuk diraih atau penuh dengan banyak proses, itu adalah wanita yang mahal untuk didapat," ucap Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo tampak rajin menggombali ibu Sienna Kasyafani itu. Termasuk saat dia bertanya berapa gram emas yang dibutuhkan untuk menghalalkan dirinya.

Marshanda pun tidak memberikan jawaban, mantan istri Ben Kasyafani itu hanya tersenyum sambil menutupi mulutnya.

Kendati begitu, mantan suami Kalina Ocktaranny ini merasa tidak masalah. Sebab, semuanya memang membutuhkan proses. 

Jadi, kita tunggu saja kelanjutan kisah ini. Apakah memang akan berlanjut atau sekedar gimmick semata? Kita tunggu saja. ***

Sumber: