Bosen Nonton Film Horor Gitu-gitu Aja, Cobain Nih Deretan Film Horor yang Dijamin Anti Mainstream

Bosen Nonton Film Horor Gitu-gitu Aja, Cobain Nih Deretan Film Horor yang Dijamin Anti Mainstream

--

Tegal, radartegal.disway.id - Film horor adalah salah satu genre film yang paling digemari oleh penonton Indonesia. Terlebih lagi, industri film horor Indonesia telah mengalami perkembangan yang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Banyak film horor Indonesia yang berhasil mencuri perhatian dan menciptakan sensasi di kalangan penonton. Jika Anda mencari film horor Indonesia terbaik untuk ditonton, berikut ini adalah deretan film yang dapat dijamin akan membuat Anda terkejut dan terpukau.

1. Pengabdi Setan (2017)

Film ini adalah remake dari film horor klasik Indonesia yang dirilis pada tahun 1980. Dikemas dengan cerita yang menegangkan dan penggunaan efek suara yang brilian, Pengabdi Setan berhasil menghadirkan suasana horor yang begitu kuat. Film ini juga berhasil mencuri perhatian di dunia internasional dan meraih kesuksesan komersial yang luar biasa.

2. Kuntilanak (2018)

Kuntilanak merupakan salah satu ikon horor Indonesia yang sudah sangat populer. Film ini menceritakan kisah seram seputar legenda Kuntilanak. Dengan sentuhan modern dan efek visual yang memukau, Kuntilanak berhasil menciptakan atmosfer yang menegangkan dan menakutkan. Jika Anda mencari film horor yang menggigit, Kuntilanak adalah pilihan yang tepat.

3. Danur: I Can See Ghosts (2017)

Film ini diadaptasi dari novel karya Risa Saraswati yang terkenal. Danur mengisahkan tentang pengalaman nyata Risa saat masih kecil yang memiliki kemampuan melihat hantu. Dengan jalan cerita yang menarik dan penggunaan efek visual yang menakjubkan, Danur sukses menciptakan suasana seram yang akan membuat bulu kuduk Anda merinding.

4. The Doll (2016)

Film horor ini menceritakan tentang boneka jahat yang menjadi pusat teror dalam kehidupan seorang wanita. The Doll berhasil menciptakan suasana horor yang unik dengan penggunaan boneka yang menyeramkan dan cerita yang menegangkan. Jika Anda menyukai film horor yang menghadirkan suasana yang mencekam, Anda harus mencoba menonton The Doll.

5. Rumah Dara (2009)

Sumber: