Transformers: Rise of The Beasts Mulai Tayang 7 Juni 2023, Ini Sinopsisnya

Transformers: Rise of The Beasts Mulai Tayang 7 Juni 2023, Ini Sinopsisnya

Transformers: Rise of The Beasts-Tangkapan Layar-

RADARTEGAL.DISWAY.ID - Bioskop Indonesia bakal kembali diramaikan film keren. Salah satunya yang akan tayang mulai Rabu, 7 Juni 2023 adalah Transformers: Rise of The Beasts.

Kabar ini membuat banyak penggemarnya penasaran. Mereka melakukan pencarian di Google hingga membuat kata kunci Transformers masuk dalam tangga Google Trending.

Film ini berlatar tahun 1990-an. Kisahnya berfokus pada sosok Noah Diaz yang diperankan Anthony Ramos. 

Dia adalah seorang pria muda cerdas asal Brooklyn dan Elena Wallace diperankan Dominique Fishback, seorang peneliti artefak ambisius dan berbakat.

Mereka berdua memulai petualangan seru menjelajahi dunia bersama para Autobots dan Transformers.

Namun, perjalanan mereka tidak semudah yang dibayangkan. Noah dan Elena justru terseret dalam konflik besar saat Optimus Prime dan Autobots harus menghadapi musuh baru yang bertekad menghancurkan mereka.

BACA JUGA:Episode Terakhir Doctor Cha Raih Rating Tertinggi, Uhm Jung Hwa Puji Akting Kim Byung Chul

Situasi semakin tegang ketika Optimus Prime bertemu Optimus Primal (Ron Perlman), Autobots berbentuk gorila, di tengah hutan belantara.

Optimus Primal adalah pemimpin kelompok Maximals yang juga dikenal sebagai Beast War. Ini merupakan robot alien yang bisa bertransformasi menjadi binatang dan bukan kendaraan seperti Optimus Prime dan rekannya.

Bersama-sama, mereka berusaha menyelamatkan bumi dari ancaman besar Unicron.

Film "Transformers: Rise of the Beasts" dibintangi oleh Pete Davidson, Peter Cullen, Michelle Yeoh, Peter Dinklage, Ron Perlman, Cristo Fernández, Anthony Ramos, John DiMaggio, Dominique Fishback.

Film terbaru dari franchise Transformers ini merupakan garapan sutradara Steven Caple Jr. dan diproduksi oleh Paramount Pictures. Film berdurasi 127 menit ini dipastikan penuh dengan aksi dan petualangan Optimus Prime.

BACA JUGA:Seksi dan HOT! Serial The Idol yang Dibintangi Jennie BLACKPINK Menuai Reaksi Penggemar

Transformers: Rise of the Beasts" akan membawa penonton dalam sebuah petualangan epik keliling dunia yang penuh dengan aksi, saat Autobots dan Decepticons terlibat pertempuran dahsyat di Bumi.

Sumber: