PC Muslimat NU Pemalang Besar Karena Ikhlas Meningkatkan Kualitas Kaum Perempuan

PC Muslimat NU Pemalang Besar Karena Ikhlas Meningkatkan Kualitas Kaum Perempuan

Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat saat menghadiri acara Halal Bi Halal PC Muslimat NU.-Agus Pratikno-

PEMALANG, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Pimpinan Cabang (PC) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Pemalang menggelar Halal Bihalal di Gedung Sekretariat PC Muslimat NU. Dalam acara itu, hadir Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat bersama istri Santi Rosalia Mansur dan Ketua PC NU Kiyai Muhlasin. 

Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Pemalang Hj Rofiah menyampaikan bahwa kebesaran Muslimat NU ini karena keikhlasan dan ketawaduan, baik itu sebagai anggota, lebih khususnya sebagai pengurus. 

Oleh karena itu, sebagai organisasi massa (Ormas) perempuan Muslmat NU Kabupaten Pemalang yang merupakan bagian dari Cabang Nahdlatul Ulama yang mempunyai visi misi meningkatkan kualitas kaum perempuan Indonesia.

Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat menyampaikan bahwa ibu-ibu itu adalah manusia-manusia yang luar biasa. Karena yang telah melahirkan para pemimpin bangsa ini dari sebelumnya. 

BACA JUGA:Usai Pengurus Dikukuhkan, PD Muhammadiyah Pemalang Segera Bangun Rumah Sakit di Comal

Disamping itu, ibu-ibu juga sebagai istri pendamping suami yang baik dan sebagai ibu dari anak-anak di rumah. 

"Kenapa ibu-ibu itu adalah orang yang luar biasa, karena seorang pemimpin pasti dilahirkan dari seorang ibu. Seorang ibu merawat anaknya dengan baik hingga menjadi pemimpin bangsa. Selain itu mendampingi suami dan selalu memikirkan anggota keluarga," katanya.

Menurutnya, berdiri tegaknya sebuah bangsa karena jasa seorang ibu dan kebaikan hati seorang ibu. Termasuk di Kabupaten Pemalang lahirnya pemimpin karena jasa dari ibu juga.

BACA JUGA:Plt Bupati Pemalang Naik Haji: Pelantikan Sekda Definitif Dipercepat untuk Gantikan Saya

Oleh karenanya, Mansur sangat bersyukur dan bangga, karena ibu-ibu yang ada di Muslimat NU, dengan gigih dan penuh ikhlas bersama-sama membangun organisasi Muslimat NU sehingga terus maju dan berkembang. *

Sumber: