Ini Dia Moment Langka! Legenda AC Milan, Ricardo Kaka ke Jakarta Bikin Heboh Plaza Indonesia

Ini Dia Moment Langka! Legenda AC Milan, Ricardo Kaka ke Jakarta Bikin Heboh Plaza Indonesia

Ricardo Kaka Sambangi Indonesia--Skor.id.Jpg

TEGAL, [email protected] -- Ricardo Kaka, legenda AC Milan dan Timnas Brazil, akan menemui para penggemar pengguna Oppo Find N2 Flip di Plaza Indonesia, Jakarta, pada Sabtu (3/6). Kaka tiba di Indonesia setelah terbang dari Qatar dan mendarat di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta dengan penerbangan sore.

 

Kehadiran pemegang Ballon d'Or 2007 ke Indonesia merupakan bagian dari undangan yang diterimanya dari perusahaan telepon seluler Oppo. Dalam undangan tersebut, Kaka, yang telah sukses bersama AC Milan, akan menjadi bagian dari acara peluncuran salah satu produk terbaru Oppo.

 

Selain itu, dirinya juga akan mengadakan sesi meet and greet dengan para Curva Sud Milano alias julukan bagi suporter AC MIlan, terutama para pengguna Oppo Find N2 Flip di Plaza Indonesia Jakarta, pada Sabtu (3/6) pukul 09:00 WIB.

 

Ini akan menjadi momen langka bagi para penggemar yang memiliki Oppo Find N2 Flip untuk bertemu dengan juara Piala Dunia 2002 ini. Sambutan meriah yang diterima Kaka di bandara membuatnya terkagum-kagum.

 

Kaka juga berbagi momen tersebut melalui unggahan video dalam InstaStory dan mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Indonesia.

 

Selain yel-yel dukungan dan yang biasa terdengar saat Kaka bermain di lapangan, beberapa fans juga membentangkan jersey Ac Milan dengan nomor 22 dan nama Kaka di bagian punggungnya.

 

Ketika tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Kaka dikelilingi oleh petugas keamanan yang memberikan pengawalan ketat. Namun, dia terlihat sangat bahagia dan antusias menghadapi dukungan yang begitu besar dari para suporter Indonesia.

 

Sumber: