LUAR BIASA! 5 Orang Beneran Jadi Pemenang Toyota Agya Flash Sale Rp1 Shopee

LUAR BIASA! 5 Orang Beneran Jadi Pemenang Toyota Agya Flash Sale Rp1 Shopee

Pemenang Flash Sale Rp1 Toyota Agya Shopee--

JAKARTA, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Sempat viral di media sosial, akhirnya 5 orang pemenang Toyota Agya Flash Sale Rp1 Shopee benar-benar mendapatkan hadiahnya. 

Mereka di antaranya Febbry Setiawan dari Cimahi, Kurniawan Eko Anggoro dari Jakarta, Devi Agustina Anggraeni dari Tangerang, Adinda Permata Hati dari Medan, dan Evita dari Jakarta. 

Salah satu pemenang, Febbry sudah bisa melihat dan menyentuh langsung mobil seharga Rp1 itu. Lengkap dengan STNK atas nama dirinya.

Dari jutaan masyarakat Indonesia yang menjadi pengguna Shopee, Febbry Setiawan lah yang beruntung dan jadi salah satu pemenang mobil Toyota Agya dari Flash Sale Rp1 Shopee pada beberapa waktu yang lalu. 

Melalui akun Instagram-nya @febbryst, karyawan swasta yang bekerja di Jakarta itu pun mengunggah momen kebahagiaannya saat menerima mobil Toyota Agya yang sudah dinanti-nantikannya.

BACA JUGA:Yuk, Coba Lima Cara Ini untuk Dapat Hadiah Gratis di Shopee Khusus Pengguna Baru

Dalam unggahan yang menunjukkan fotonya bersama mobil Toyota Agya, pria itu menulis caption, “Akhirnya dateng juga yaaa, makasih banyak banyak buat @shopee_id atas mobil barunya.”

Selain mobil yang sudah diantarkan ke tempat tinggal, terlihat STNK yang sudah beratas namakan dirinya. Pria asal Cimahi tersebut sudah bisa melihat dan menyentuh langsung mobil seharga Rp1 itu, lengkap dengan STNK atas nama dirinya.

Sebelumnya, pada 4 April 2023 pukul 00.00 WIB, Febbry sempat melihat notifikasi Flash Sale Rp1 Shopee di smartphone-nya. Dia pun mencoba membeli mobil Toyota Agya seharga Rp1 kala Flash Sale Rp1 Shopee itu. 

Beruntungnya, ia menjadi satu dari lima orang yang berhasil checkout mobil Toyota Agya. Febbry pun telah secara resmi menerima hadiah mobil Toyota Agya. Lengkap dengan STNK atas nama dirinya, plat, dan surat-surat resmi lainnya.

Kebahagiaan Febbry turut menular kepada orang-orang terdekat dan para followers-nya. Mereka melayangkan komentar-komentar dengan nada selamat kepada Febbry.

BACA JUGA:Empat Ide Rayakan Semangat Ajang Olahraga Dunia ala ShopeePay 8.8 Juara Cashback

Selain Febbry, 4 pemenang lainnya juga sudah menerima mobil Toyota Agya dengan STNK atas namanya masing-masing, serta surat-surat penting lainnya. Mereka pun sudah siap mengendarai mobil yang didapatkannya dengan harga Rp1 tersebut.

Ingin beruntung seperti mereka juga? Kamu bisa  mencoba kesempatan memenangkan mobil Toyota Agya di Flash Sale Rp1 Shopee. 

Sumber: