Berdurasi 1 Jam 38 Menit, Ini Sinopsis Before I Fall yang Tayang di Trans TV

Berdurasi 1 Jam 38 Menit, Ini Sinopsis Before I Fall yang Tayang di Trans TV

Before I Fall-Tangkapan Layar-

JAKARTA, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Bioskop Trans TV nampaknya masih menjadi salah satu alternatif hiburan yang banyak ditonton publik saat ini. Salah satu tayangan yang menyita perhatian adalah film Before I Fall yang berdurasi 1 jam 38 menit.

Film ini baru tayang semalam, Rabu, 31 Mei 2023 pukul 23.45 WIB. Meski bukan film baru, tayangan ini mendapat apresiasi tinggi dari penonton.

Hal ini terbukti dengan masuknya judul film ini dalam tangga Google Trends hari ini, Kamis, 1 Juni 2023. Film ini pertama kali tayang pada tahun 2017. 

Kisahnya yang menarik dan tidak biasa membuat film ini sempat meraih penghargaan pada tahun 2017-2018. Film Before I Fall sempat memperoleh penghargaan dalam Guild of Music Supervisors Awards 2018 serta teen Choice Award 2017.

Alur cerita yang berulang dalam film ini diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama karangan Lauren Oilver. Skenario Before I Fall sendiri digarap oleh Maria Maggenti yang kemudian dieksekusi visual oleh sutradara Ry Russo Young.

BACA JUGA:Film Mbutik Karya Orang Brebes Tayang Perdana di Bioskop Kamis 1 Juni 2023, Catat Jadwalnya!

Before I Fall menceritakan seorang gadis yang selalu terbangun dalam kejadian yang sama. Film ini menghadirkan aktris Zoey Deutch sebagai tokoh utama Samantha Kingston yang berkolaborasi bersama aktor Halston Sage, Cynthy Wu, Logan Miller dan Medalion Rahimi.

Kisah film ini berpusat pada kehidupan seorang gadis yang memiliki keluarga sempurna bernama Samantha Sam Kingston.

Sam mempunyai masa SMA yang luar biasa bersama teman-temanya Lindsay, Ally dan Elody. Dia juga mempunyai kekasih bernama Rob yang sangat rupawan bahkan disukai oleh banyak gadis di sekolahnya.

Hingga suatu hari, Sam menghadiri pesta yang diadakan oleh teman masa kecilnya, Kent McFuller. Namun pesta tersebut menjadi awal dari semua konflik ketika datang Juliet Sykes. 

Dia adalah seorang gadis introvert yang sering menjadi bahan rundungan Sam dan kawan-kawannya.

Juliet yang sudah lama menyimpan rasa kesal mendadak memarahi Sam dan kawan-kawannya. Namun, di sisi lain Sam dan kawan-kawannya malah semakin menjadi-jadi merundung Juliet hingga melakukan hal kasar kepadanya.

BACA JUGA:Cupid Viral! FIFTY FIFTY Segera Jadi Salah Satu Pengisi Soundtrack Film Barbie

Ketika Sam sedang dalam perjalanan pulang ia mengalami kecelakaan mobil. Anehnya, Sam mendadak tersadar pada 'Cupid Day' atau satu hari sebelum pesta diadakan. 

Sumber: