Gelar Konser Reuni dengan Sakti, Netizen Sebut Sheila On 7 Band Tanpa Haters atau Hatersnya Sudah Hijrah

Gelar Konser Reuni dengan Sakti, Netizen Sebut Sheila On 7 Band Tanpa Haters atau Hatersnya Sudah Hijrah

Sheila on 7 gelar konser. (Instagram/Sheila on 7)--

TEGAL, radartegal.disway.id - Grup Band Sheila On 7 Reuni. SO7 merupakan grup musik dari Daerah Istimewa (DI) Yogyakarta, yang bergenre pop rock. Grup ini  didirikan oleh Duta, Eros, Sakti, dan Adam.

Sejak aktif dari tahun 1996 sampai sekarang, Sheila On 7 masuk pada jajaran band yang jarang mendapat berita miring. Pada, Sabtu 27 Mei 2023 kemarin, Sheila On 7 mengadakan sebuah konser.

Nah, kerinduan Sheila Gank ini terobati dengan penyelenggaraan konser di Indraprasta Grand Ballroom Sahid J-Walk Yogyakarta. Dalam konser tersebut, Sheila On 7 hadir bersama formasi awal mereka.

Sebagaimana unggahan gitaris Sheila On 7 yakni Eros Chandra. "Tun.. Sentunn... Ayoooo", tulis Eros dalam laman Instagramnya yang disertai dengan fotonya bersama Sakti (ex: Sheila On 7).

Penyelenggaraan konser tersebut juga diketahui dalam akun resmi penyelenggaranya, memiliki empat unit tipe tiket. Melalui akun Instagramnya, pihak penyelenggara resmi @fortuna.music harga dan macam tiketnya adalah sebagai berikut:

1.Bronze Rp350.000 (Seat Numbered).

2.Silver Rp500.000 (Seat Numbered).

3.Gold Rp750.000 (Seat Numbered, Snack Box and Drinks).

4.Platinum Rp1.250.000 (Seat Numbered, VIP Coffe Break, VIP Snack Buffet, Goodie Bag, dan Breakfast Voucher).

Pada konser tersebut membuat rasa nostalgia para Sheila gank melihat para personel Sheila On 7 bereuni. Misal pada unggahan foto di Instagram Eros nampak ada seorang artis Tantri Kotak berkomentar "Favoritku Bersatuuu" tulisnya dalam komentar.

Lebih lanjut pada jahat Twitter banyak pula yang menilai Sheila On 7 adalah band legenda yang tidak mempunyai haters. Seperti pada akun @mardiasih, ia menuliskan bahwa melihat para personel Sheila On 7 bereuni saja sudah membuatnya terharu. 

"lihat bapack-bapack yg ga punya haters ini reunian gini aja terharu", tulis dalam twitternya. Ada pula yang menuliskan dalam nama akun @ariysoc:

"Hatersnya sudah kebanyakan pas di awal karir. Banyak banget, bahkan jg dari kalangan artis. Skrg hatersnya dah tua2, hijrah", tulis dalam twitternya.

Banyak netizen yang sangat merasa bernostalgia dengan kembalinya Sheila On 7. Mayoritas mereka berpendapat bahwa band ini tidak memiliki haters.

Sumber: