Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Baru Rilis Senin Lusa, Buruan Keburu Sold Out!

Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Baru Rilis Senin Lusa, Buruan Keburu Sold Out!

--

JAKARTA, radartegal.disway.id - FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Argentina tidak hanya membuat penasaran warga dan masyarakat di Tanah Air. Tetapi juga publik sepakbola seluruh dunia.

Mereka pun mulai mecari tahu kapan tiket laga Timnas Indonesia vs Argentina itu akan mulai dijual resmi. Mayoritas publik sepakbola dunia juga penasaran bagaimana cara Timnas Indonesia bisa mengimbangi permainan Argentina nantinya.

Apakah bisa skuad polesan Shin tae-yong meladeni Lionel Messi dkk? Apalagi prestasi tertinggi Timnas Indonesia hanyalah menjuarai SEA Games 32 Kamboja yang baru saja selesai.

Sedangkan Argentina merupakan juara Piala Dunia 2022 lalu, dengan mengalahkan Perancis di final. Meski begitu, Timnas Indonesia vs Argentina dipastikan akan bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada, 19 Juni 2023 mendatang.

Menurut salah satu media Argentina, El Destape, bintang PSG Lionel Messi pun akan ikut serta ke Jakarta. Ini pula yang membuat para penggemar sepakbola di Indonesia dan dunia tak sabar untuk membeli tiketnya.

Mereka kebanyakan takut tak bisa menonton langsung laganya, karena kehabisan tiketnya. Karena suporter Timnas indonesia dikenal sangat loyal, apalagi laga ini akan menjadi sejarah bagi persepakbolaan di Tanah Air.

Tiket laga Timnas Indonesia vs Argentina

Publik sepakbola di dalam dan luar negeri, kini mulai bertanya-tanya kapan penjualan tiketnya kan dimulai? Utamanya setelah Ketua Umum PSSI, Erick Thohir merilis kepestian laga tersebut secara resmi.

Usai mengikuti pelantikan pengurus PSSI periode 2023-2027 di Hotel Fairmont, Jakarta 26 Mei 2023, Erick Thohir pun angkat bicara. Menurut Erick, PSSI saat ini masih dalam proses negosiasi terkait penjualan tiket dan hak siar.

"Kami kan sedang dalam proses negosiasi untuk ticketing dan juga proses biding untuk hak siar," kata Erick Thohir kepada media.

Erick Thohir mengungkapkan PSSI baru akan mengumumkan hasil rapat tentang tiket Timnas Indonesia vs Argentina, pada, Senin 27 Mei 2023 lusa. "Jadi insya Allah hari Senin kami juga akan mengumumkan mengenai hak siar media untuk seluruh laga Timnas Indonesia sampai akhir tahun ini."

Tentang bocoran harga tiketnya, Erick Thohir mengakui, saat ini belum bisa mengumumkannya. "Kan baru meeting nanti. Di media sosial banyak itu harga tiket (yang sudah menyebar)."

"Bahkan ada yang hoax-hoax, biarin saja. Kalau saya kan selalu ngasih statement yang harus bisa dipertanggungjawabkan, jadi tunggu waktunya," tambah Erick Thohir.

Erick Thohir pun menjelaskan jika nantinya dalam rapat tersebut akan dibahas soal pembagian hak siar di dalam dan luar negeri.

Sumber: