Rumor! Los Galaticos Kepincut Memboyong Bek Sayap Kiri Liverpool

Rumor! Los Galaticos Kepincut Memboyong Bek Sayap Kiri Liverpool

andrew robertson--IrfanView.Jpg

TEGAL, [email protected] -- Los Galaticos sebuah untuk klub raksasa Real Madrid kini sedang mengalami krisis bek sayap kiri murni. Hal tersebut bermula ketika Marcelo berlabuh ke Olympiacos FC dan Ferland Mendy yang menjadi penerusnya mengalami adaptasi yang sulit serta performa yang masih naik turun ditambah dengan penyakit cidera yang sering menghantuinya.

Hingga saat ini Real Madrid selalu mengeksplorasi Camavinga yang notabenenya gelandang tengah menjadi bek sayap kiri. Demi berbenah untuk menghadapi gelaran pertandingan di musim depan. Kini Real Madrid diisukan mengincar Andrew Robertson Pemain Liverpool sekaligus kapten kesebelasan timnas Skotlandia.

Beredar rumor yang dikemukakan oleh Defensa Central. Artikel itu menyatakan bahwa Liverpool tidak berniat menjual Robertson. Namun mereka mengklaim bahwa Madrid masih memiliki peluang untuk merekrutnya. Mereka bisa mendapatkannya dengan membayar sekitar 45-50 juta euro.

Kontrak Robertson berlaku sampai Juni 2026. Hingga saat ini, tidak ada kepastian terkait rumor yang melibatkannya. Meskipun begitu, Madrid memiliki potensi untuk mendapatkan layanan Robertson di musim depan karena mereka memiliki hak istimewa bermain di Liga Champions, sementara Liverpool harus menunggu sampai pekan terakhir.

Robertson, yang terus menunjukkan performa yang kuat di pertahanan Liverpool sejak tahun 2017. Selama bermain untuk the Reds, ia mencatat berbagai pencapaian sukses seperti memenangkan Liga Champions, Premier League, Piala FA, dan berbagai gelar bergengsi lainnya.

Robertson telah tampil dalam 267 pertandingan di berbagai kompetisi dan mencetak 8 gol serta memberikan 63 assist bagi klub tanah kelahiran band The Beatles tersebut.

(Kamis, 25/05/2023)

 

 

 

Sumber: