5 Alasan Kuat Toyota Avanza Tetap Oke Walau Sudah 20 Tahun Eksis di Tanah Air

5 Alasan Kuat Toyota Avanza Tetap Oke Walau Sudah 20 Tahun Eksis di Tanah Air

--

Avanza memiliki dua pilihan kapasitas mesin yang tersedia yakni 1.300 cc dan 1.500 cc bertenaga memadai dan juga irit bahan bakar. Ada juga 2 pilihan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan. Toyota Avanza juga di kenal memiliki komponen mesin yang tahan lama dan tahan pda kondisi ekstrim sekalipun.

Fitur yang semakin lengkap 

Dari generasi pertama sampai generasi sekarang Toyota avanza memiliki sejumlah fitur yang lengkap dan fungsional. Ini juga berlaku untuk generasi terbarunya yang saat ini sudah di jual dan di lengkapi dengan beberapa fitur yang canggih dan fungsional, seperti fitur keamanan yang meliputi side impact beam, rem ABS+EBD, dan Dual SSR Airbags menjadi kelengkapan standar.

Kendaraan sejuta umat ini telah dipasangkan fitur ISOFIX untuk child seat guna mengoptimalkan keselamatan dan kenyamanaan balita saat berkendara.

BACA JUGA:Inilah Fitur Unggulan Toyota Rush yang Wajib Kamu Ketahui Sebelum Membeli

Layanan purna jual dan nilai jual kembali

Ini merupakan alasan terakhir mengapa kendaraan ini masih mendapat julukan mobil sejuta umat di indonesia.

Layanan purna jual yang di berikan Toyota salah satunya adalah relasi dari bengkel resmi Toyota yang tersebar luas di seluruh indonesia.

Ada juga hal yang mempengaruhi kepopuleran Toyota Avanza ini Yakni nilai jualnya yang masih baik. Kendaraan ini masih memiliki nilai jual yang tinggi di bandingkan dengan mobil lain di kelasnya, Sehingga membuat pemilik Avanza tidak bingung mencari anggaran tambahan ketika ingin membeli mobil baru atau bekas.

Nah intulah dia beberapa alasan kenapa Toyota Avanza masih menjadi mobil favorit keluarga Indonesia, Semoga Infromasi yang kami berikan dapat bermanfaat.***

Sumber: