Gandeng ITB ADIAS, Polres Pemalang Lakukan Survey Kepuasan Masyarakat dan Indek Persepsi Anti Korupsi

Gandeng ITB ADIAS, Polres Pemalang Lakukan Survey Kepuasan Masyarakat dan Indek Persepsi Anti Korupsi

Rektor ITB ADIAS bersama Kapolres Pemalang melakukan penandatanganan MoU Survey Kepuasan Masyarakat dan Indek Persepsi Anti Korupsi.-Agus Pratikno-

PEMALANG, RADARTEGAL.DISWAY.ID - ITB ADIAS Pemalang bersama Polres Pemalang melakukan penandatanganan MoU Pelaksanaan Survey Kepuasan Masyarakat dan Indek Persepsi Anti Korupsi di Mapolres.

Penandatanganan kesepakatan kerjasama, masing-masing dilakukan oleh Rektor ITB ADIAS Pemalang H Noor Rosyadi dan Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya. 

Turut mendampingi Wakapolres beserta jajarannya dan para Wakil Rektor ITB ADIAS serta Pengurus LPPM.

Rektor ITB ADIAS Pemalang H Noor Rosyadi mengatakan penandatangan MoU perjanjian kerjasama antara Polres dengan ITB ADIAS Pemalang  ini,  untuk pelaksanaan survey kepuasan masyarakat dan indek persepsi anti korupsi. 

BACA JUGA:Amankan Ibadah Misa di 38 Gereja, Polres Pemalang Kerahkan Ratusan Personel

Penandatanganan ini  merupakan untuk kali kedua. Di mana sebelumnya penandatanganan perjanjian kerjasama pernah dilakukan. 

"Yaitu tentang survey tata kelola kepolisian yang telah dilaksanakan oleh para dosen ITB ADIAS Pemalang pada November 2022 lalu," katanya.

H Noor Rosyadi  sangat berterima kasih atas kepercayaannya yang telah diberikan, untuk melaksanakan amanah itu dengan sebaik-baiknya. 

Menurutnya, survey ini ITP ADIAS Pemalang mempercayakan kepada Diah Wuriah untuk memimpin, dengan melibatkan beberapa dosen dan mahasiswa yang ada.

BACA JUGA:KEREEN! 29 Polwan Cantik di Pemalang Jadi Polisi RW, Ini Tugas yang Diemban

"ITB ADIAS  ini juga sedang dipercaya dan mendapatkan amanah dari Kantor Dinas Koperasi Propinsi Jawa Tengah untuk melakukan pembinaan terhadap Koperasi Jasa Nanas Madu Hikmah Pemalang di Belik, sejak Februari 2023 hingga Oktober 2023," ujarnya.

Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya dalam sambutannya menyampaikan, untuk mengukur kinerja dan salah satu komponen opini bagi jajaran kepolisian, maka perlu melakukan penelitian survey. 

Yaitu mengumpulkan data-data yang diperlukan dan kali ini mempercayakan kembali kepada ITB ADIAS Pemalang. *

Sumber: