Mau Jalan-jalan Gratis? Beli Tiket Kereta Api Online dan Menangkan Hadiahnya

Mau Jalan-jalan Gratis? Beli Tiket Kereta Api Online dan Menangkan Hadiahnya

--

TEGAL, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Kabar ini pasti bakal disukai kamu yang suka jalan-jalan dengan kereta api lokal. Karena kesempatan untuk jalan-jalan gratis bisa kamu dapatkan.

Saat ini, PT KAI membuka program promo. Yakni, Trip and Win Experience The Journey and The Adventure with KAI.

Program ini membuka kesempatan kamu untuk jalan-jalan gratis dengan kereta api lokal. Terutama bagi yang biasa bepergian menggunakan 3 kereta api lokal. 

Namun, untuk mendapatkan hadiah perjalanan gratis ke manapun, tentu ada syaratnya. Salah satunya membeli tiket kereta api online melaui KAI Access.

Hal ini seperti dikatakan Manager Humas Daop 4 Semarang Ixfan Hendri Wintoko. Berdasarkan pernyataan VP Public Relations KAI Joni Martinus, program tersebut untuk meningkatkan animo masyarakat melakukan perjalanan salah satu mode transportasi masal itu. 

Pihaknya juga berharap masyarakat dapat melakukan perjalanan menggunakan kereta api yang nyaman, aman, dan tepat waktu.

“Program ini, sebagai wujud terima kasih kepada para pelanggan setia kereta api,” kata Ixfan, Kamis, 18 Mei 2023.

BACA JUGA:Amankan Gereja, 240 Polisi Kawal Peringatan Kenaikan Isa Almasih di Tegal

Program tersebut tidak berlaku untuk reduksi infant, pegawai KAI Group serta keluarga dan pensiunan. Program beli tiket kereta api online berhadiah itu, dapat masyarakat tanyakan dengan menghubungi customer service KAI di Stasiun atau contact center.

“Semoga dengan hadirnya program Undian Trip and Win minat masyarakat untuk menggunakan kereta api serta bertransaksi melalui KAI Access semakin tinggi,” harapnya.

Menurut Ixfan, program tersebut bakal berlangsung mulai 15 Mei sampai 15 Juni 2023. Pelanggan berpeluang untuk mendapatkan tiket kereta api eksekutif gratis untuk rute manapun.

“Dengan program ini pelanggan setia bisa mendapatkan tiket kereta api eksekutif gratis kemanapun,” tandasnya.

BACA JUGA:Awas! Jangan Meleng Saat Berkendara di Tegal, Tilang Elektronik Pakai Drone Segera Berlaku

Menurut Ixfan, penumpang yang dapat mengikuti undian tersebut, adalah pelanggan yang melakukan pembelian tiket kereta api online melalui aplikasi KAI Access. Untuk jenis keretanya Kaligung, Kamandaka, dan Joglosemarkerto.

Sumber: