Respon Cepat Bupati Tegal, Jalan Rusak di Mulyoharjo Langsung Diperbaiki

Respon Cepat Bupati Tegal, Jalan Rusak di Mulyoharjo Langsung Diperbaiki

MENGAWASI - Anggota DPRD Kabupaten Tegal Akhmad Sayuti bersama Kepala Desa Mulyoharjo Abdul Basir saat mengawasi perbaikan jalan di ruas Jatibarang-Balapulang, Rabu, 17 Mei 2023.-YERI NOVELI/RADAR SLAWI-

PAGERBARANG, RADARTEGAL.DISWAY-ID- Bupati Tegal Umi Azizah patut diacungi jempol. Jalan rusak di Desa Mulyoharjo Kecamatan Pagerbarang langsung mendapat perbaikan.

Tim dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Tegal bergegas datang ke lokasi dan memperbaiki jalan tersebut. 

"Sudah kami respon langsung hari ini, lanjut besok dan seterusnya," kata Bupati Tegal Umi Azizah, Rabu, 17 Mei 2023.

Respon cepat itu, juga mendapat apresiasi dari Ketua DPRD Kabupaten Tegal Moch Faiq. Dia menyatakan, pasca warga Desa Mulyoharjo melakukan aksi demo soal jalan rusak, Bupati Tegal langsung mengerahkan tim dari DPUPR untuk segera memperbaiki jalan tersebut.

"Luar biasa, respon cepat Bupati Tegal terkait aspirasi warga Mulyoharjo sangat bagus," ujar Faiq.

BACA JUGA: Jalan Kabupaten Tegal Rusak Parah, Warga Mulyoharjo Ramai-ramai Demo

Faiq berharap, warga Desa Mulyoharjo supaya tetap kondusif. Tidak melakukan hal anarkis yang dapat merugikan diri sendiri. Faiq yakin, Pemkab Tegal khususnya Bupati Tegal tidak akan tutup mata ketika ada jalan rusak.

"Insya Allah Bupati Tegal akan selalu merespon aspirasi masyarakat Kabupaten Tegal," ucapnya.

Hal senada disampaikan Anggota DPRD Kabupaten Tegal Akhmad Sayuti yang berdomisili di Kecamatan Pagerbarang. Menurutnya, saat ini tim dari DPUPR sedang memperbaiki jalan rusak di sekitar Desa Mulyoharjo.

Perbaikan ini merupakan respon cepat dari Bupati Tegal dan Ketua DPRD Kabupaten Tegal. 

"Ya, ini saya di lokasi, sedang mengawasi para pekerja dari DPUPR. Alhamdulillah, jalan yang rusak sudah mulai diperbaiki menggunakan aspal," ucapnya.

BACA JUGA: Hari Jadi ke-422, Bupati Tegal Umi Azizah Serahkan Tombak Kyai Plered

Sementara, Kepala Desa Mulyoharjo Abdul Basir mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tegal, Ketua DPRD Kabupaten Tegal dan DPUPR yang telah mendengarkan aspirasi warganya.

Kendati perbaikan hanya menggunakan aspal, tetapi ini sangat bermanfaat untuk warga. Utamanya bagi pengendara yang melintas di ruas jalan Jatibarang-Balapulang itu.

Sumber: