Yakin Ayahnya Tidak Bersalah, Dea Anak Sopir Bus Kecelakaan di Guci Minta Bantuan Hotman Paris

Yakin Ayahnya Tidak Bersalah, Dea Anak Sopir Bus Kecelakaan di Guci Minta Bantuan Hotman Paris

Romyani dan putrinya-Tangkapan Layar-

JAKARTA, RADARTEGAL.DISWAY.ID- Merasa yakin ayahnya tidak bersalah dari kasus kecelakaan bus masuk jurang di Obyek Wisata (OW) Guci, Dea Aliftiana, anak sopir bus PO Duta Wisata memohon ke Hotman Paris Hutapea. Dia meminta pengacara kondang itu untuk membantu masalah hukum yang membelit ayahnya. 

"Saya Dea Aliftiana anak dari Bapak Romyani, sopir bis yang mengalami musibah di wisata Guci, Tegal Jawa Tengah memohon kepada Bapak Hotman Paris agar dapat membantu dan mendampingi bapak saya secara hukum, karena bapak saya saat ini ditetapkan sebagai tersangka dalam hal ini bapak saya tidak bersalah" ucap Dea dikutip dari Instagram @hotmanparisofficial, Senin, 15 Mei 2023.

Menurut Dea, ayahnya sudah menerapkan keamanan yang benar. Karenanya dia Putri dari secara terbuka memohon kepada pengacara Hotman Paris, untuk membantu dan mengawal ayahnya yang kini ditahan di Polres Tegal.

Dia berharap Hotman Paris membantu Romyani yang kini jadi tersangka agar bisa bebas. 

"Sekali lagi saya mohon kepada Bapak Hotman Paris untuk bantuannya menjadi kuasa hukum bapak saya, untuk kebebasan papa saya," ujar Dea.

"Saya ucapkan terima kasih Bapak Hotman Paris atas bantuannya," tandasnya.

BACA JUGA: Kasus Bus Kecelakaan di Guci, Rian Mahendra Merasa Janggal: Handrem Itu kan Berat

Dalam pernyataannya, Dea yakin jika sang ayah tidak bersalah dalam tragedi berdarah yang menewaskan 2 orang tersebut. Dia juga meyakini jika Romyani tidak layak jadi tersangka, karena ada bukti kuat rem tangan yang sudah ditarik.

"Dikarenakan posisi mobil bis sudah dipasang rem tangan dan pengganjal, sudah safety pastinya," kata Dea.

Mengenai hal ini, Hotman berjanji akan mulai pelajari kasus bus masuk jurang tersebut.

"Siap akan mulai pelajari kasus posisi! Minta kerelaan seorang pengacara di Tegal sbg pendamping tambahan di daerah! Siapa ya?," tegas Hotman Paris.

Sebelumnya, Hotman Paris sempat mengupload sebuah video yang menampilkan Romyani menangis saat bertemu dengan keluarganya di Polres Tegal, Jawa Tengah.

Romyani masih merasa bersyukur bisa bertemu langsung dengan keluarganya meski saat ini dia berstatus sebagai tersangka. Pria itu menitipkan pesan kepada istri dan anak-anaknya untuk terus bersabar dengan segala kejadian yang tengah menimpanya.

"Alhamdulillah ketemu sama istri tercantik saya, yang paling balik solehah, semoga mereka sabar dan sadar semuanya ini ya," ujar Romyani.

Sumber: