Sempat Eror, BSI Akhirnya Jemput Bola Pelunasan Haji 2023

Sempat Eror, BSI Akhirnya Jemput Bola Pelunasan Haji 2023

NORMAL LAGI- Setelah sempat eror, layanan BSI berangsur normal dan mulai bisa melayani pelunasan haji 2023.-Tangkapan Layar-

JAKARTA, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Setelah sempat eror dan tidak bisa melakukan pelayanan, PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) memutuskan melakukan aksi jemput bola. Aksi ini untuk melayani para calon jemaah haji (calhaj) yang hendak melakukan pelunasan haji 2023.

“Pada Jumat kemarin, BSI sudah menginstruksikan setiap cabang turun ke lapangan dan menjemput bola agar seluruh calon jemaah haji bisa melunasi biaya haji 2023,” kata Direktur Utama BSI Hery Gunardi, Sabtu, 13 Mei 2023.

Terkait layanan haji tahun 2023, BSI menyatakan bahwa pelunasan biaya calon jamaah haji telah mencapai 97,67 persen atau 157.775 orang calon jemaah.

Sementara pada Jumat 12 Mei 2023, BSI telah melayani pelunasan biaya haji sebanyak 4.303 calon jamaah. Sekitar 208 nasabah melakukan pelunasan melalui mobile banking yakni BSI Mobile.

BACA JUGA: PANTANG LIBUR! BSI Buka Layanan 434 Kantor Cabang Akhir Pekan Ini, Berikut Jam Bukanya

Untuk meningkatkan layanan kepada nasabah, BSI menyiagakan sebanyak 434 kantor cabang se-Indonesia untuk membuka operasional pada akhir pekan ini, tepatnya tanggal 13-14 Mei 2023.

Layanan itu antara lain untuk transaksi tarik dan setor serta layanan pemindahbukuan. BSI juga membuka operasional pada akhir pekan ini untuk layanan customer care.

Selain itu, di akhir pekan ini melalui kantor cabang BSI, nasabah juga bisa melakukan layanan penyetoran, khusus untuk nasabah institusi dan mitra bayar. 

BACA JUGA: KABAR GEMBIRA! Layanan Cabang, ATM dan Mobile Banking BSI Sudah Kembali Normal

BSI mengatakan seluruh layanan perbankan perseroan sudah berangsur normal dan pulih sejak Kamis 11 Mei 2023, setelah beberapa hari sebelumnya mengalami gangguan.

Karena itu, BSI telah kembali melakukan pelayanan bagi calon jemaah haji yang ingin melakukan pembayaran pelunasan haji 2023. ***

 

Sumber: