Tanpa KTP dan No Ribet! 5 Pinjol Bunga Rendah OJK Ini Bisa Jadi Solusi Kebutuhan Cuan Mendadak Anda

Tanpa KTP dan No Ribet! 5 Pinjol Bunga Rendah OJK Ini Bisa Jadi Solusi Kebutuhan Cuan Mendadak Anda

--

TEGAL, radartegal.disway.id - Untuk kalian yang sedang mencari pinjaman online, kalian wajib membaca artikel ini hingga selesai. Karena artikel ini akan memuat rekomendasi pinjol bunga rendah OJK dan cepat cair yang bisa kalian gunakan atau manfaatkan.

Rekomendasi pinjol bunga rendah OJK ini bisa kalian gunakan untuk meminjam uang saat kalian membutuhkan uang dalam waktu cepat. Karena, pinjaman online memang menjadi pilihan bagi sejumlah orang saat membutuhkan dana secara cepat.

Aplikasi pinjol bunga rendah OJK memang sudah populer dikalangan masyarakat. Karena beberapa pinjol memang menawarkan bunga yang rendah dan syarat yang tidak susah alias mudah. Dan beberapa pinjaman online juga tidak membutuhkan waktu lama dalam mencairkan uang pinjaman.

Pada umumnya, persyaratan untuk mendaftar pinjol bunga rendah OJK adalah dengan mengunggah foto KTP dengan foto diri. Setelahnya pengaju pinjaman tinggal menunggu pengajuan disetujui oleh pihak aplikasi.

Biasanya pengajuan pinjaman akan disetujui dalam waktu 5-7 hari kerja. Bahkan, ada beberapa pinjaman online yang hanya menunggu waktu hitungan menit untuk menunggu persetujuan.

Kecepatan seperti inilah yang menjadi salah satu daya tarik masyarkat yang tengah membutuhkan dana cepat. Kalian juga perlu cek terlebih dahulu jika akan menggunakan pinjol.

Karena sekarang ini banyak pinjol ilegal yang menawarkan limit tinggi dan syarat yang mudah tetapi dalam proses pembayaran malah akan memberatkan kalian. Jadi, kalian harus memilih sebaik mungkin. Dan berikut ini beberapa aplikasi pinjol bunga rendah yang direkomendasikan untuk kalian.

Rekomendasi pinjol bunga rendah OJK

1. Kredit Pintar

Pertama ada aplikasi pinjol Kredit Pintar yang pasti sudah tidak asing lagi bagi masyarakat. Aplikasi ini menawarkan bunga rendah dan telah terdaftar oleh OJK atau sudah mendapatkan izin OJK.

Selain bunga yang rendah, aplikasi pinjaman online ini juga menawarkan pinjaman dengan berbagai tenor. Dan maksimal dana yang bisa kalian pinjam yaitu hingga Rp20 juta.

2. Kredivo

Selanjutnya ada aplikasi pinjaman online Kredivo yang menawarkan pinjaman hingga Rp30 juta dan masa tenor cukup lama, yaitu mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan. Bunga pada aplikasi ini tergantung dengan tenor yang kalian ambil. Yaitu mulai dari 2,95% hingga 4,95% perbulan.

Aplikasi ini juga memiliki fitur cashback dan promo belanja yang menarik bagi para pengguna.

Sumber: