Calon Presiden dari PDIP Dapat Dukungan Penuh Konfederasi Buruh, Ganjar: Terima Kasih

Calon Presiden dari PDIP Dapat Dukungan Penuh Konfederasi Buruh, Ganjar: Terima Kasih

Calon Presiden dari PDIP Ganjar Pranowo Dapat Dukungan Penuh Konfederasi Buruh.--

BACA JUGA:Bertemu di Semarang, Ganjar Sandi Sepakat Bangun Kemandirian Desa

"Sehingga kami merasa ada match, ada krek kalau istilahnya pak Jokowi. Untuk itu kami pastikan akan all out mendukung pak Ganjar sebagai calon presiden," pungkasnya.

Andi menerangkan, kekuatan buruh di Indonesia sangatlah besar. Dari hasil survey, ada 55 juta buruh di Indonesia dan 7,8 juta buruh migran. Jika dikalikan dengan pasangannya, maka jumlahnya sangat besar.

"Sehingga kami optimis memenangkan pak Ganjar. Kita sudah tiga kali memenangkan pemilihan. Satu pilgub DKI bersama Pak Jokowi, lalu pilpres 2014 dan 2019, hattrick," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sejumlah pimpinan konfederasi serikat buruh di Indonesia bersama puluhan anggotanya mendatangi Ganjar Pranowo di Jakarta, Senin 1 Mei 2023. Mereka menyatakan sikap akan all out mendukung Ganjar Pranowo sebagai presiden 2024.

BACA JUGA:GAWAT! Puluhan Aremania Datangi Ganjar Saat Open House di Tawangmangu

Setidaknya ada 12 konfederasi buruh yang mendatangi Ganjar. Mereka datang usai menggelar aksi May Day di depan Istana Kepresidenan. Rombongan dipimpin oleh Ketua Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI), Andi Gani Nena Wea dan Ketua Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia, Said Iqbal. *

Sumber: