Sumringahnya Warga Jateng Mudik Gratis: Ini Sangat Membantu Orang Kecil Seperti Kami

Sumringahnya Warga Jateng Mudik Gratis: Ini Sangat Membantu Orang Kecil Seperti Kami

Sumringahnya Warga Jateng Mudik Gratis.--

BACA JUGA:Pemudik Mulai Ramai, Ganjar Minta Petugas di Terminal dan Posko Melayani dengan Baik

Dia mengucapkan sangat terima kasih kepada Ganjar yang setiap tahun menggelar mudik gratis. Baginya, mudik gratis merupakan berkah bagi semua warga Jateng di perantauan.

"Maturnuwun Pak Ganjar, bisa membantu wong cilik seperti kami. Bisa nulungi (menolong) kami berlebaran bareng keluarga. Semoga kebaikan ini dibalas Tuhan yang maha kuasa," ucapnya.

Seperti diketahui, program mudik gratis ini selalu digelar Ganjar setiap tahun. Pada mudik Lebaran 2022 lalu, sebanyak 5.748 warga Jateng yang tinggal di Jabodetabek mengikuti program mudik gratis Ganjar ini.

Sementara, pada lebaran tahun ini jumlahnya bertambah. Sebanyak 10.328 pemudik, diangkut menggunakan 212 bus. Selain itu, Ganjar juga menggelar mudik gratis via kereta api dengan kapasitas 1.888 penumpang.

BACA JUGA:Pemudik Wajib Hati-hati! Ini 3 Titik Rawan Macet di Jalur Pantura Brebes-Pemalang

Tak hanya di Jakarta, Ganjar juga menggelar mudik gratis bagi warga Jateng yang ada di Sumatra Utara, Sumatra Selatan, Lampung dan Bandung. Sebanyak 1.550 pemudik dari tiga provinsi di Sumatra itu telah diberangkatkan dengan 30 bus sejak Jumat 14 April 2023 lalu. *

Sumber: